Sukses

Emma Watson Janjikan Film Baru Harry Potter di Masa Depan

Liputan6.com, Jakarta Emma Watson dan sejumlah aktor Harry Potter pada awal tahun ini terlihat dalam film semi dokumenter berjudul Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts yang menjadi perayaan 20 tahun waralaba film adaptasi novel karya J.K. Rowling.

Namun setelah film tersebut tayang di platform HBO Max, para penggemar meminta sesuatu yang lebih dari itu. Banyak yang berharap agar film reuni Harry Potter yang melanjutkan kisah masing-masing karakter bisa segera diproduksi.

Tampaknya, Emma Watson menyadari hal itu. Alhasil, sebuah informasi yang didapatnya dari pihak Warner Bros seputar rencana film baru Harry Potter pun dibeberkan dalam sebuah wawancara terbaru.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kembalinya Trio Harry Potter

Melansir dari comicbook.com, Emma Watson membeberkan dalam wawancaranya kepada British Vogue seputar kembalinya trio dirinya, Daniel Radcliffe, dan Rupert Grint sebagai Harry Potter, Hermione, dan Ron.

"Pastinya (akan kembali)," ujarnya saat ditanya seputar film baru Harry Potter di masa depan.

 

3 dari 5 halaman

Komunikasi Tanpa Ponsel

Emma juga menceritakan betapa dirinya dan dua aktor tersebut masih berkomunikasi meskipun tanpa melalui aplikasi ponsel seperti orang-orang kebanyakan.

"Mereka berdua membenci WhatsApp dan ponsel mereka secara keseluruhan. Sebenarnya, selama bertiga, kami benar-benar mencoba dan menghindari barang-barang elektronik, sehingga tidak membantu untuk sering bolak-balik," ujar Emma Watson.

"Kami tidak dalam obrolan grup, tetapi kami berbicara secara individual. Rupert mengirimi saya foto (putrinya) Rabu lalu dan saya terkapar. Dan saya biasanya mencoba untuk menenangkan pikiran satu sama lain," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Hal Lain yang Akan Datang

Emma Watson juga secara tersirat kembali membeberkan rencana pihak studio Warner Bros untuk mengembangkan film baru Harry Potter yang melibatkan mereka lagi.

"Kami berdua terutama, mencoba dan tetap berada di luar pusat perhatian. Jadi sangat menyenangkan bisa saling mendukung, mengetahui akan ada 'gelombang perhatian lain' yang datang," ujarnya tersirat.

 

5 dari 5 halaman

Film Reuni 20 Tahun

Dalam film Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts terdapat reuni secara nyata yang melibatkan Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson dalam rangka membahas delapan film Harry Potter yang telah mereka perankan.

Suasana reuni pun berada di tempat yang dibuat mirip dengan sekolah Hogwart. Selain mereka, beberapa pemain lain yang masih hidup baik itu pemeran siswa, guru, maupun karakter antagonis, juga ikut meramaikan film ini.