Sukses

Mantan Bintang Playboy Crystal Hefner Kini Ogah Umbar Aurat, Merasa Hidupnya Lebih Nyaman

Janda mendiang Hugh Hefner, Crystal Hefner, kini merasa lebih kuat dengan pakaian yang santun.

Liputan6.com, Los Angeles - Bila menyebut nama Crystal Hefner, atau dikenal sebagai Crystal Harris, pikiran banyak orang mungkin langsung tertuju ke majalah dewasa Playboy.

Tak cuma pernah menyandang status Playboy Playmate of the Month, ia juga janda dari mendiang Hugh Hefner, pendiri media ini. Namun kini wanita 35 tahun tersebut siap memulai lembaran baru dalam hidupnya. Termasuk menanggalkan citra wanita seksi.

"Aku menanggalkan semua yang palsu dari tubuhku dan menghapus semua foto lamaku. Aku sekarang lebih autentik, rapuh, dan merasa seperti memiliki diri sendiri. Aku adalah milikku," tulisnya dalam sebuah unggahan di Instagram, Selasa (11/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lima Tahun

Hal ini sebenarnya tidak terjadi secara tiba-tiba. Crystal Hefner menjelaskan transformasinya, setidaknya di medsos, telah berjalan selama beberapa tahun terakhir.

"Selama lima tahun, akunku berubah dari yang tak selalu aman untuk dibuka di tempat kerja, jadi benar-benar aman. Aku yang sesungguhnya. Aku sebelumnya hidup untuk orang lain, membuat orang-orang senang, tapi aku sendiri menderita dalam prosesnya," kata dia.

3 dari 5 halaman

Seks Itu Menjual

Crystal Hefner mengenang seperti apa citranya sebelum ini di media sosial.

"Sejumlah foto tertentu mendatangkan banyak pengikut. Pendeknya, seks itu menjual. Aku enggak tahu apakah merasa berdaya dengan mengenakan pakaian terbuka..mengumbar dada, dan lainnya...atau apakah aku merasa hal ini yang diharapkan orang dariku," ia menyambung.

4 dari 5 halaman

Seumur Hidup

Crystal Hefner meneruskan, "Tapi sekarang aku bisa dengan percaya diri dan 100 persen bangga bilang, tampil santun sangat membuatku kuat belakangan ini. Dan karena ini membuatku jauh lebih nyaman dari dalam, mungkin [aku] akan seperti ini hingga seumur hidupku."

Crystal Hefner bercerita perubahan ini sempat membuatnya kehilangan banyak followers tiap hari. Ini sempat membuatnya deg-degan.

"Aku melihat banyak wanita lain dengan akun serupa, tetap membagikan foto-foto terbuka dan pengikutnya melesat, sementara aku melorot," akunya.

5 dari 5 halaman

Pengikut Kembali Menanjak

Namun kini semuanya berubah. Angka pengikutnya kini terus menanjak, terutama dari kalangan perempuan. Sekarang, Crystal Hefner merasa punya followers yang benar-benar mengikuti akunnya karena siapa dirinya sebenarnya.

"Jika kamu mengikuti untuk mencari tahu tentang kehidupan masa laluku maupun yang baru, perjalananku, tantanganku soal kesehatan, gaya hidup, apa pun itu... terima kasih. Aku akan menjadikannya sebagai misi untuk mencoba menolong dalam banyak cara, dan pada waktu yang sama tetap menjadi diriku yang sebenarnya," tuturnya di pengujung unggahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.