Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gaya Cardi B Usai Digaet sebagai Direktur Kreatif Playboy

Top 3 Berita Hari Ini soal Cardi B, Semeru erupsi, dan kado Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Cardi B yang didaulat sebagai Direktur Kreatif Playboy. Ia merasa terhubung dengan Playboy  karena benar-benar untuk kreativitas tanpa sensor.

"Saya terinspirasi oleh warisan perjuangannya. Saya sudah punya banyak ide, saya tidak sabar," jelas Cardi B.

Sementara itu, pengunjung dilarang turun ke Air Terjun Tumpak Sewu akibat Semeru erupsi. Penutupan sementara itu demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Wisata ini berada di lembah curam memanjang dengan elevasi 500 meter di atas permukaan air laut. Air terjun ini terbentuk di aliran Sungai Glidih yang berhulu di Gunung Semeru.

Jelang Natal, The Body Shop Indonesia menawarkan gift menarik. Pilihan produknya, mulai bath and body products, fragrance, hingga skincare.

Koleksi seharga Rp99 ribu--Rp379 ribu ini hadir dengan sembilan pilihan produk Bath and Body: body butter, shower gel, body scrub, hand cream, body yoghurt, lip butter, body mist, dan hand wash. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Gaya Cardi B Usai Digaet sebagai Direktur Kreatif Playboy

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Cardi B menghadiri pesta Playboy Art Basel pada Jumat, 3 Desember 2021 di Miami, Amerika Serikat. Kehadiran rapper tersebut setelah ia ditunjuk sebagai Direktur Kreatif Playboy.

Dilansir dari Page Six, Minggu, 5 Desember 2021, Cardi B tampil dalam balutan gaun mini dari Prada. Rapper berusia 29 tahun ini juga mengenakan liontin kelinci Playboy berlian dan banyak perhiasan berkilau.

Selanjutnya...

Semeru Erupsi, Pengunjung Dilarang Turun ke Air Terjun Tumpak Sewu

Akses ke bawah Air Terjun Tumpak Sewu Semeru ditutup sementara. Kabar ini terlihat dari unggahan yang dibagikan melalui video singkat di akun Instagram destinasi wisata yang berada di wilayah Sidomulyo, Pronojiwo, Lumajang tersebut.

Unggahan Instagram Story yang dibagikan pada Minggu, 5 Desember 2021, menampilkan video singkat panorama Air Terjun Tumpak Sewu Semeru. Disertakan pula gambar pagar menuju ke akses bawah air terjun diberi pengumuman.

Selanjutnya...

Inspirasi Kado Natal Produk Perawatan Tubuh, Harganya Mulai Rp99 Ribu

 

 

Memasuki bulan Desember, apakah Anda tengah mempersiapkan kado Natal maupun tahun baru bagi orang-orang tersayang? Jika masih bingung mau menghadiahkan apa, rangkaian produk perawatan tubuh dari The Body Shop Indonesia bisa jadi opsi menarik.

Baru-baru ini, mereka menawarkan beragam koleksi gifts, rangkaian produk edisi terbatas yang dapat jadi hadiah bagi orang-orang tersayang. Christmas Gift Collection terbaru-nya dikemas dalam boks menarik dengan berbagai macam pilihan produk, mulai bath and body products, fragrance, hingga skincare.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Ancaman dan Bahaya Letusan Gunung Semeru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.