Sukses

Inspirasi Kado Natal Produk Perawatan Tubuh, Harganya Mulai Rp99 Ribu

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki bulan Desember, apakah Anda tengah mempersiapkan kado Natal maupun tahun baru bagi orang-orang tersayang? Jika masih bingung mau menghadiahkan apa, rangkaian produk perawatan tubuh dari The Body Shop Indonesia bisa jadi opsi menarik.

Dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini, mereka menawarkan beragam koleksi gifts, rangkaian produk edisi terbatas yang dapat jadi hadiah bagi orang-orang tersayang. Christmas Gift Collection terbaru-nya dikemas dalam boks menarik dengan berbagai macam pilihan produk, mulai bath and body products, fragrance, hingga skincare. 

Rangkaian koleksi hadiah Natal ini bisa Anda dapatkan mulai Rp99 ribu hingga Rp1,489 juta. Merek kecantikan asal Inggris ini juga meluncurkan koleksi Bath and Body spesial pada muslim liburan kali ini. Pilihan produknya dimaksudkan untuk menghadirkan kesan hangat, serta menyegarkan.

Pertama, Joy and Jasmine. Koleksi ini terdiri dari body butter, shower gel, body scrub, body mist, body yoghurt, hand cream, dan hand wash. Rangkaian produk seharga Rp139 ribu-Rp379 ribu ini menawarkan wangi meriah winter jasmine dari India.

Ada pula Love and Plum. poduk musiman dengan catatan perjualan terbaik pada 2019. Pilihannya mulai dari body butter, shower gel, body scrub, hand cream, body yoghurt, hingga lip butter. Produk edisi khusus yang dibanderol Rp99 ribu--Rp379 ribu ini terbuat dari campuran aroma plum sorbet, peony, dan musk yang aromanya bikin nyaman.

Terakhir, ada Kindness and Pear. Aroma buah pir yang menyegarkan sekaligus menenangkan dapat jadi suguhan yang menarik pada perayaan Natal Anda.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rangkaian Koleksi Terbatas

Koleksi seharga Rp99 ribu--Rp379 ribu ini hadir dengan sembilan pilihan produk Bath and Body: body butter, shower gel, body scrub, hand cream, body yoghurt, lip butter, body mist, dan hand wash. Aroma ekstrak buah pir dari Italia di produk-produk ini siap memanjakan Anda.

Setiap pembelian minimal Rp1,5 juta, Anda akan mendapat tote bag dari Community Fair Trade The Body Shop di India. Produk-produk di atas tidak hanya tersedia di gerai-gerai The Body Shop, tapi juga di e-commerce seperti situs web, Whatsapp, juga via aplikasi.

The Body Shop pun memfasilitasi pelanggannya untuk berpartisipasi aktif dalam kampanye anti-kekerasan seksual (Stop Sexual Violance (SSV)) yang dimulai sejak November tahun lalu. Setiap pembelian produk makeup SSV edition, Anda berarti mendonasikan Rp5 ribu untuk kampanye SSV. Sedangkan untuk tiap pembelian GIFT OF JOY, Anda ikut menyumbangkan Rp10 ribu untuk kampanye SSV.

3 dari 4 halaman

Kampanye Menolak Kekerasan Seksual

Sebagai kelanjutan dari kampanye, The BodyShop Indonesia berkomitmen mengawal perjalanan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual hingga disahkan dengan kembali menggelar putaran ke-3 kampanye SSV yang berfokus pada pemulihan korban. Juga, mengapresiasi pendamping korban, yang dengan tanpa pamrih peduli dan mendukung penyintas kekerasan seksual.

The Body Shop juga kembali hadir dengan Cashier Donation untuk Yayasan Pulih, sebagai bentuk dukungan terhadap Yayasan Pulih dalam menyediakan layanan bantuan dan pemulihan korban. Ini terutama untuk pendamping korban, sehingga mampu menciptakan ruang aman bagi semua orang yang telah menghadapi situasi kekerasan seksual, baik dulu maupun sekarang, terutama untuk wanita dan gadis muda.

#TBSFightForSisterhood juga akan menjalankan The Body Shop Goes to Campus. Pihaknya menggelar serangkaian kegiatan edukasi dan advokasi yang telah terlaksana sejak 25 November bersama Makassar International Writers Festival. Program ini bertujuan mengedukasi kaum muda tentang isu kekerasan seksual dan mendorong terciptanya regulasi dan sistem help desk khusus pelaporan, juga penanganan kasus kekerasan seksual di kampus.

4 dari 4 halaman

Infografis Bentuk-Bentuk Kekerasan Seksual