Sukses

Bob Saget Telepon Istri Beberapa Jam Sebelum Kematiannya, Hendak Pulang dari Tur Stand Up Comedy

Dalam telepon terakhirnya, Bob Saget merasa bahagia karena pertunjukan stand up comedy-nya sukses.

Liputan6.com, Jakarta - Penyebab kematian Bob Saget belum diungkap ke publik. Yang jelas, saat bintang Full House ini ditemukan, pihak berwenang tak menemukan tanda tindak kriminal maupun penggunaan narkoba di lokasi kejadian.

Sehari sebelum meninggal dunia pada Minggu (9/1/2022) lalu, Bob Saget tampil dalam pertunjukan stand up comedy terakhirnya di Jacksonville, Florida. Sang komika memang sedang menjalani tur stand up comedy sejak September tahun lalu, dan dijadwalkan digelar hingga Juni 2022.

Dilansir dari People, Selasa (11/1/2022), seorang sumber menyatakan bahwa beberapa jam sebelum kematiannya, Bob Saget masih sempat berbincang dengan sang istri, Kelly Rizzo, pada Minggu dini hari.

"Ia sangat bersemangat setelah menyelesaikan sebuah show yang hebat, dan dia terdengar begitu bahagia," kata sang sumber

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Dihubungi

Bob Saget berencana pulang naik pesawat, namun pada hari Minggu ia tak bisa dihubungi oleh sang istri. Karena khawatir, Kelly Rizzo kemudian meminta pihak hotel Ritz Carlton untuk mengecek ke kamar.

Sekuriti hotel yang memeriksa kamarnya, menemukan Bob Saget dalam keadaan tak sadar dan langsung mengubungi pihak berwajib sekitar pukul 4 sore waktu setempat.

Hanya saja, pria tersebut sudah dinyatakan meninggal dunia di lokasi. 

3 dari 5 halaman

Istri Terpukul

Di sisi lain, istri Bob Saget, Kelly Rizzo, sudah angkat suara mengenai kematian sang suami. Ia merasa sangat terpukul atas berpulangnya pria 65 tahun ini secara mendadak.

"Bob adalah segalanya untukku. Aku sangat terpukul dan tak percaya. Aku sangat tersentuh dengan cinta dan penghargaan yang disampaikan oleh teman, keluarga, fans, dan juga sejawatnya," kata Kelly Rizzo dalam pernyataan tertulisnya.

4 dari 5 halaman

Ungkap Pernah Kena Covid-19

Dalam stand up comedy terakhirnya, Bob Saget ternyata sempat mengungkap bahwa dirinya pernah menderita Covid-19. "Ia mengatakan baru-baru ini menderita Covid, mungkin kurang dari satu bulan lalu," tutur salah seorang penonton, seperti diwartakan People, Selasa (11/1/2022).

5 dari 5 halaman

Enggak Enak

Minggu lalu, Bob Saget juga sempat mengungkapkan hal ini dalam podcast A Mediocre Time with Tom and Dan.

"Itu enggak enak, enggak terasa enak—aku pernah kena," kata Bob Saget saat itu. Hanya saja, saat itu ia tak mengungkap secara detail kapan tertular Covid-19.

Ia juga sempat melempar candaan, mengaku tak tahu apakah ia tertular virus Corona varian Delta atau Omicron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.