Sukses

Krisdayanti Pantau Kesehatan Aurel Hermansyah Usai Liburan di Turki

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan keluarga baru saja kembali ke Indonesia setelah berlibur selama beberapa pekan di Turki. Dia sedang menjalani karantina mandiri di hotel.

Lantaran Aurel sedang hamil besar, Krisdayanti pun selalu memantau kondisi kesehatan sang anak sulung. Dia memastikan bahwa kondisi sang anak dan kehamilannya baik-baik saja.

"Memang H-2 sebelum mereka pulang dari turki saya selalu menyapa keadaannya Auarel karena memang kondisi dia cepat capek," ujar istri Raul Lemos dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (10/1/2022).

Aurel Hermansyah memang kerap mengeluh kelelahan selama liburan di Turki. Krisdayanti menilai ini hal yang sangat wajar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mengeluh

"Dia mengeluh, 'Aku enggak ngapa-ngapain Mimi, kenapa aku capek'. Saya bilang, iya beda kalau perempuan hamil membawa badannya sudah susah, ke toilet berat," paparnya.

"Apalagi harus pindah hotel, check in, check out, bongkar koper lagi, bongkar packingan. Itu kan walaupun ada asisten yang berangkat tapi meletihkan apalagi 16 jam perjalanan," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Harapan

Krisdayanti bersyukur anak sulungnya telah kembali ke Tanah Air dalam kondisi sehat.

"Jadi saya concern sekali terhadap kesehatan Aurel dan alhamdulillah sampai dia landing langsung saya tanya semua sehat dan sedang menyelesaikan karantina di hotel. Mudah-mudahan dia bisa menggunakan karantina untuk bed rest," kata KD.

4 dari 4 halaman

Memantau Ashanty

Selain itu, Krisdayanti juga terus memantau kondisi Ashanty yangs edang isolasi di rumah sakit karena dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari Turki.

"Iya setiap hari komunikasi, saya bilang pokoknya sehat ya, semangat," tutupnya.