Sukses

5 Potret Baby Bump Nancy Agita, Istri Lian Firman yang Sedang Hamil Anak Ketiga

Nancy Agita tengah hamil calon anak ketiga. Berikut 5 potret baby bump istri Lian Firman.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Lian Firman tengah berbahagia. Pasalnya bintang sinetron Mega Series Istri Impian tengah menanti kehadiran anak ketiga. Sang istri, Nancy Agita sedang hamil calon anak ketiga.

Hal ini terungkap dari Instagram pribadi keduanya. Pasangan yang bertemu di lokasi syuting sinetron Cinta Fitri ini mengunggah aktivitas saat periksa kandungan di sebuah rumah sakit.

Pasutri yang sudah punya dua orang putri ini terlihat antusias. Perut Nancy pun sudah terlihat buncit. Berikut 5 potret baby bump Nancy Agita istri Lian Firman dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Kamis (06/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Oktober

Nancy dan Lian pertama kali mengumumkan kehamilan ketiga pada Oktober 2021 kemarin. Kala itu perut Nancy sudah tampak besar. Foto ini diunggah 22 Oktober 2021.

3 dari 6 halaman

Peluk

Pasutri yang menikah tahun 2011 ini telah dikaruniai dua anak perempuan, yaitu Mirielle dan Alodie. Tampak dua bocah ini memeluk hangat perut sang ibu. Foto ini diunggah 14 November 2021.

4 dari 6 halaman

Cium

Mirielle dan Alodie tampaknya tak sabar menanti kehadiran sang adik. Terlihat mereka kompak mencium perut Nancy.

5 dari 6 halaman

Romantis

Hamil anak ketiga, Nancy makin mesra dengan pemilik nama Firman Mutakin. Terlihat keduanya bersantap di sebuah restoran di gedung pencakar langit.

6 dari 6 halaman

Usia

Dari unggahan Nancy dan Lian pada Rabu (05/01/2022), terlihat mereka periksa kandungan di sebuah rumah sakit. Nancy dalam caption menulis usia kandungannya 34 minggu. Artinya kurang dari dua bulan lagi, ia akan melahirkan. "Slalu deg-degan kalau waktunya usg, penasaran lihat perkembangan baby number 3, alhamdulillaaah semuanya baik, doakan lancar terus yaa 🥰 #34weeksofpregnancy" tulis Nancy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.