Sukses

Venna Melinda dan Ferry Irawan Akan Menikah Tahun Ini di Bali

Bila tak ada hambatan, Ferry Irwan dan Venna Melinda berencana menikah tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda akhirnya menemukan tambatan hati setelah sekitar sewindu menjanda. Kini ibunda Verrell Bramasta tengah menjalin asmara dengan Ferry Irawan, dan berencana untuk segera naik pelaminan..

Bila tak ada hambatan, Ferry Irwan dan Venna Melinda berencana menikah tahun ini. Keduanya tak mau berlama-lama berpacaran dan ingin segera menjadi pasangan suami istri.

"Insya Allah entar tahun depan (2022), sambil survey," kata Ferry Irawan dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia Selasa (4/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bali

Untuk tempat, Venna Melinda ingin pernikahan dengan Ferry Irawan digelar di Pulau Dewata. Ia mau pernikahannya digelar secara intim, hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja.

"Di Bali, sudah pasti di Bali," ucap Venna Melinda.

3 dari 4 halaman

Sederhana

Lantaran bukan yang pertama bagi keduanya, Ferry Irawan ingin melangsung pernikahan secara sederhana saja. Yang terpenting ia dan Venna Melinda secara hukum agama dan negara sah menjadi suami istri.

"Enggak mewah, sederhana aja, yang penting sakral yah," tutur Ferry Irawan

4 dari 4 halaman

Restu Anak

Masalah restu anak-anak, Venna Melinda menyebut kedua anaknya sudah dewasa dan menghargai keputusan ibunya.

"Kalau Verrell kan sudah dewasa ya. Jadi kalau sama anak-anak yang dewasa, saya nggak bisa maksain waktunya kapan, dimana. Mesti begini begitu, nggak," kata Venna Melinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.