Sukses

Nonton Episode Lengkap Anime Tokyo Revengers, Perjalanan Masa Lalu yang Mengubah Segalanya

Takemichi Hinata mengalami perjalanan masa lalu. Ia menyadari bahwa peristiwa tak masuk akal ini bertujuan untuk menyelamatkan gadis yang ia sukai dari bahaya. Nonton kisah selengkapnya dalam anime Tokyo Revengers melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian manusia memang bisa beruba-ubah. Beberapa faktor dari luar biasanya menjadi penyebabnya. Mulai dari yang malas menjadi rajin. Ada juga yang tadinya berhati lembut, namun sayang harus menjadi manusia dengan penuh dendam.

Cerita seperti ini memang sudah sering menjadi dasar konflik dalam sebuah film maupun sinetron. Ternyata, kisah serupa juga ditemukan dalam serial anime berjudul Tokyo Revengers. Anime ini sendiri pertama kali dirlis pada April 2021 lalu.

Lengkap dengan 24 episode, kini serial anime Tokyo Revengers dapat disaksikan di platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Cerita yang ditawarkan oleh anime ini sudah tersirat melalui judulnya.

Revenge yang berarti pembalasan dendam, akan menjadi fokus cerita anime yang datang dari manga terbitan Weekly Shonen Magazine. Seperti apa kisah selengkapnya? Sebelum nonton Tokyo Revengers, simak dulu sinopsis singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Duka

Kisah pembalasan dendam dalam serial Tokyo Revengers bermula ketika Hanagaki Takemichi sedang menonton berita. Ia mendengar kabar bahwa seorang perempuan bernama Tachibana Hinata baru saja meninggal dunia karena serangan geng Tokyo Manji.

Tiba-tiba ia teringat bahwa nama yang baru saja ia dengar itu ternyata milik seorang perempuan yang dulu ia sukai ketika dirinya masih belajar di bangku SMP. Menurut pengakuannya, Hinata adalah satu-satunya perempuan yang disukainya.

Untuk sesaat, emosinya tersulut. Namun dirinya kembali ke kehidupan sehari-harinya yang bekerja sebagai karyawan toko. Dirinya terlihat seperti orang yang kurang bersemangat dan tidak termotivasi.

3 dari 3 halaman

Insiden Aneh

Ketika jam kerja selesai, seperti biasa Takemichi pulang dengan menaiki kereta. Tanpa sadar, Takemichi didorong oleh seseorang yang tidak dikenal. Ia pun jatuh ke perlintasan kereta. Sebuah kereta yang tengah berjalan terlihat menabrak dirinya. Namun peristiwa yang aneh pun terjadi.

Dalam detik-detik yang mendebarkan itu, Takemichi justru teringat dengan Tachibana Hinata. Bukannya kehilangan nyawa, Takemichi justru mendapati dirinya berada di masa lalu tepatnya 12 tahun ke belakang. 

Dengan mata kepalanya sendiri, ia melihat dirinya berubah kembali ke masa muda. Meskipun dirinya menyadari bahwa dirinya yang sekarang adalah jiwa masa depannya, hal ini tidak berlaku bagi teman-temannya. 

Keempat temannya melihat dirinya sama seperti Takemichi yang biasa, yakni seorang pemuda dengan kerah baju terbuka lebar dan celana longgar lengkap dengan rambut yang diwarnai. Takemichi pun menyadari alasan dirinya kembali masa lalu ini.

Apakah Takemichi berhasil mengubah segala peristiwa di masa lampau agar kematian Tachibana Hinata tidak terjadi di masa depan? Saksikan Tokyo Revengers sub Indo selengkapnya melalui aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.