Sukses

Ini Dia 3 Rekomendasi Anime Action Terbaik di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Di era digital seperti saat ini tontonan sangat beragam. Salah satu hiburang yang cukup banyak peminatnya adalah serial anime. Anime dengan genre action menjadi kesukaan beberapa pencinta anime.

Jalan cerita yang penuh dengan aksi menantang membuat penonton tidak akan bosan dengan alur anime yang disajikan salah satunya adalah Demon Slayer.

Platform streaming Vidio menyakikan beberapa pilihan anime genre action yang bisa Anda nikmati. Apa saja ya kira-kira? Simak dibawah ini rekomendasi anime action terbaik! 

2 dari 4 halaman

1. Kingdom

Kingdom adalah serial seinen Jepang. Manga ini ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara dan saat ini sedang diserialkan di Weekly Young Jump.

Anime ini diadaptasikan dari manga dan dijadikan film. Cerita dari anime Kindom ini dimulai pada 245 SM di Cina, selama periode Negara-negara berkembang.

3 dari 4 halaman

2. Attack on Titan

Attack on Titan pertama kali tayang pada 2013 dengan total ada empat musim yang berakhir pada Maret 2021 lalu. Serial ini memiliki nama asli Shingeki no Kyoujin.

Serial anime Attack on Titan digarap oleh sutradara Tetsuro Araki, sementara untuk naskahnya ditulis oleh Yasuko Kabayashi.

4 dari 4 halaman

3. Demon Slayer

Demon Slayer merupakan salah satu animasi yang telah memecagkan beberapa rekor box office tentunya bagi Anda pecinta anime sudah tidak asing dengan Demon Slayer. Anime ini dikarang oleh Koyoharu Gotage menjadi film animasi dengan penghasilan terbanyak di dunia. 

Banyak pilihan menarik kan? Langsung saja Anda bisa nikmati anime action terbaik hanya di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang! Jangan lupa langganan premier platinum untuk akses jutaan konten menarik sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Aulia Putri Andrika