Sukses

Awal Tahun, Ridwan Kamil Sudah Dipusingkan dengan Naiknya Harga Gorengan

Harga gorengan naik jadi problematika Ridwan Kamil di awal 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Ridwan Kamil menyambut pergantian tahun dengan wajah yang dikerutkan. Bukan karena tak bisa memasang kembang api atau petasan.

Tetapi, karena perekonomian Indonesia yang membuat suami Atalia Praratya pusing kepalanya.

Bagi Gubernur Jawa Barat, ini menjadi masalah yang dihadapinya sebagai masalah pertama di awal 2022. Sampai harga gorengan pun mengalami kenaikan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ada Solusi

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (1/1/2022), Ridwan Kamil mengunggah foto dirinya yang memperlihatkan kepusingannya.

"Problem pertama di tahun 2022.Semoga ada solusi," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Ada Perbaikan Ekonomi

Ridwan Kamil berharap 2022 ini bakal ada perbaikan ekonomi sehingga masyarakat pun bisa bernapas lega.

"Semoga dengan membaiknya ekonomi 2022, juga bisa menurunkan harga sembako dan harga pangan masyarakat. Aamiin," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Optimis

Meski harga makanan sudah naik akibat banyaknya barang-barang yang harganya tak lagi murah namun Ridwan Kamil tetap optimis.

"Mari tetap optimis," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Bahan Bakar

Diyakini Ridwan Kamil, dengan berpikir optimis hidup bisa membaik. "Karena optimisme adalah bahan bakar ikhitiar hidup kita," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.