Sukses

Sinopsis Kupilih Cinta Episode 6: Godaan untuk Pindah ke Lain Hati

Riri bertemu dengan Dokter Rama saat sedang bertugas. Rama merupakan dokter yang pernah menempuh pendidikan bersama dengannya saat kuliah dulu. Apakah Riri akan pindah ke lain hati? Simak sinopsis Kupilih Cinta episode 6 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Persainggan antara kakak beradik dalam memenangkan wanita pujaannya kembali dihadirkan dalam episode terbaru Kupilih Cinta yang ke-6. Bukannya saling mengikhlaskan dan mengedepankan hubungan keluarga, kedua tampak seperti musuh abadi.

Haris (Randy Pangalila) tidak ingin menyerahkan Riri untuk adiknya karena merasa telah lebih dulu kenal. Ia juga percaya bahwa Riri lebih mencintai dirinya ketimbang sang adik.

Di satu sisi, Bandi (Rangga Azof) juga keras kepala karena ia beralasan bahwa dirinya semangat untuk hidup karena adanya sosok Riri disampingnya. Permasalahan berlanjut ketika Riri memutuskan untuk tidak memilih keduanya.

Sayangnya, Haris dan Bandi tetap bersikeras menunjukan rasa cinta mereka untuk Riri agar bisa memenangkan hati dokter muda ini. Di tengah rumitnya pilihan, Riri kemudian bertemu dengan sosok lama yang pernah ia kenal. Ia pun tergoda untuk pindah ke lain hati.

Bagaimana kisah selanjutnya? Kupilih Cinta episode 6 sudah dapat disaksikan di aplikasi Vidio. Namun sebelum nonton, simak cerita singkatnya melalui sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Mau Kalah

Pada episode Kupilih Cinta sebelumnya, Riri menugaskan Rio untuk memastikan Bandi dan Haris kembali terbang ke Jakarta. Sayangnya, Rio tidak mampu membuat kakak beradik itu mengangkatkan kaki dari Pulau Alor.

Haris kembali ke tempat di mana Riri bekerja. Sementara itu, tak selang beberapa lama, Riri pulang ke rumah dan mendapati Bandi pingsan di depan pintu rumahnya. Riri dan Haris yang saat itu ada di sana langsung menolong Bandi.

Setelah siuman, Bandi bukannya istirahat, tapi justru kembali berkompetisi bersama Haris agar bisa meraba bayi yang berada di dalam kandungan Riri. Mereka berlomba berenang di pantai sekitaran Alor.

Tiba-tiba, penyakit Bandi kumat lagi. Semua orang panik begitu juga dengan Riri. Segera mereka semua mengangkat Bandi dari dalam air. Pertarungan dua saudara itu pun lagi-lagi terhenti. Namun sepertinya, kedua tidak kunjung selesai bersaing.

3 dari 3 halaman

Cinta yang Lalu

Ketika Riri mengantar Bandi ke rumah sakit, ia dikagetkan dengan seorang pria yang ia kenal. Dia adalah Dokter Rama (Jonas Rivanno). Dokter ini merupakan kolega Riri saat ia masih menempuh pendidikan pada masa kuliah dulu.

Perangainya Dokter Rama yang tenang dan keren, membuat Riri kembali tergoda untuk bisa menjalin hubungan dengannya. Dokter Rama sendiri merupakan salah satu dokter yang diidolakan oleh Riri semasa kuliah.

Akankah Riri mengambil kesempatan ini agar bisa kembali dekat dengan Dokter Rama? Bagaimana nasib persaingan Bandi dan Haris jika pada akhirnya Riri lebih memilih Rama? Saksikan Kupilih Cinta episode 6 selengkapnya di Vidio. 

Gunakan kode voucher VIDIO2022 untuk saksikan serial Kupilih Cinta dan beragam konten premium lainnya hanya Rp.2.022 selama 7 hari. Promo berlaku hingga 31 Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.