Sukses

Ardes Goenawan Sebut Timnas Indonesia Banyak Gaya dan Provokatif di Piala AFF, Darius Sinathrya Kirim Serangan Balik

Ocehan Ardes Goenawan soal cara Timnas Indonesia rayakan kemenangan atas Singapura di Piala AFF berbuntut panjang. Ia disemprot Darius Sinathrya.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Ardes Gunawan menyinyir kinerja Timnas Indonesia kala menjamu Singapura di putaran semifinal Piala AFF yang digelar di National Stadium Singapore, 25 Desember 2021.

Tanpa menyebut Timnas Indonesia, ia mencibir cara merayakan kemenangan sebuah tim di semifinal bak menang Piala Dunia. Pun lewat status teks di Instagram Stories, Ardes mengoceh, “Banyak gaya dan provokatif.”

Darius Sinathrya tak tinggal diam. Suami Donna Agnesia mengirim serangan balasan pada Minggu (26/12/2021) malam lewat sebuah unggahan di akun Twitter terverifikasinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak Gaya Itu...

Banyak gaya itu bagian dari ekspresi. Mungkin elu nangkepnya beda jadi bebas-bebas saja. Provokatif? Ada kejadian di mana pemain kita protes atau menekan wasit untuk menghukum lawan, but that’s just normal,” cuitnya.

Merujuk pandangan Darius Sinathrya, dalam permainan sepak bola ada pemain saling tarik, dorong, bahkan menunjuk wasit, adalah bagian dari romantika merumput di lapangan hijau.

3 dari 5 halaman

Kadang Provokasi Perlu

Kadang provokasi perlu dan penting. Sepak bola bukan cuma permainan fisik, tapi ada faktor lain seperti intelegensi, power of mind, mental, dan emosi,” Darius Sinathrya menyambung.

Setelahnya, bintang film Susah Sinyal dan Pendekar Tongkat Emas tak habis pikir dengan tudingan over-rated dari Ardes Goenawan. Darius Sinathrya lantas berbagi ulasan di unggahan yang sama.

 

4 dari 5 halaman

Over-rated? Well...

Over-rated? Well, kalau bicara pemain-pemain muda terpilih dan dilatih pelatih kelas Piala Dunia yang pernah kalahin Jerman, emang sebesar itu harapan dan potensi mereka di turnamen ini,” ia mencuap.

Darius Sinathrya berpendapat, perjalanan Timnas Indonesia masih panjang. Timnas yang sekarang pun diyakini bukan versi terbaik dan kelak akan menemukan konfigurasi tersolidnya. 

5 dari 5 halaman

Opini Pribadi Gue

Walau opini pribadi gue, tim ini memang masih butuh waktu untuk jadi versi terbaik tanpa mengurangi harapan dan dukungan gue supaya mereka bisa jadi juara,” Darius Sinathryan mengakhiri.

Mayoritas warganet +62 mendukung opini sang aktor. Lebih dari 8.000 orang menyukai perspektif Darius Sinathrya dan dua ribuan netizen mencuit ulang unggahan ayah tiga anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.