Sukses

Maudy Koesnaedi Pamer Potret Lawas yang Belum Dipublikasikan, Makin Disanjung Awet Muda

Maudy Koesnaedi rupanya sempat memamerkan sebuah potret lawas di balik layar sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang belum dipublikasikan.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Koesnaedi dikenal luas ketika ia bermain dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang mengudara pada 1994 di salah satu televisi swasta. Rupanya, kenangan tersebut masih membekas di hati pemeran Zaenab.

Melirik salah satu unggahan potret pada bulan Agustus lalu, Maudy Koesnaedi rupanya sempat memamerkan sebuah potret lawas di balik layar sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang belum dipublikasikan.

Di foto tersebut Maudy terlihat sedang bersama Rano Karno (Doel), TB Maulana Husni (Babe Maulana), Tonah Nasir (Nyak Tonah), serta pria yang kini suaminya, Erik Meijer. Kelimanya tampak beristirahat di tengah syuting.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syuting di Rumah Sakit

Disampaikan Maudy Koesnaedi bahwa potret tersebut diambil setelah syuting selesai. Kala itu, mereka sedang menjalani syuting di RS Marinir Cilandak.

Maudy pun menyampaikan bahwa Erik Meijer yang kini telah menjadi suaminya, memang sudah sering menemaninya sejak syuting Si Doel.

 

3 dari 5 halaman

Tayangan Ulang

"Siapa yg tadi siang nonton tayangan ulang @sidoelanaksekolahan? Pas banget menemukan photo #behindthescenes -nya saat beres2. Kalau ga salah lokasi shootingnya di RS Marinir Cilandak. Shooting ditemanin @emjkt," tulis Maudy sebagai keterangan sambil memanfaatkan momen tayangan ulang sinetron tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Belum ada Kamera Ponsel

Maudy Koesnaedi juga mengenang masa lalu ketika teknologi belum secanggih sekarang. Sehingga, orang-orang pun masih belum memiliki ponsel berkamera karena memang belum diciptakan.

"Jaman itu kayaknya belum ada kamera handphone bahkan photo masih pakai kamera saku. Jadi ga banyak punya photo2 kenangan seperti ini. Alhamdulilah ketemu photonya. Jadi kenangan indah 🤍," ujar Maudy.

 

5 dari 5 halaman

Menyorot Paras Maudy Koesnaedi

Tak hanya menanggapi ungkapan nostalgia dari Maudy, warganet juga turut memuji paras sang aktris yang hampir tak berubah sejak dahulu hingga sekarang.

"Teh maudy ini bukti nyata cantik tak lekang oleh waktu , kepengen jadi bang dul jadinya," tulis pemilik akun @rdwnam_ berkomentar.

"Emang umur ga bisa bilang, kalo cantik mah tetep cantik kak," ujar @dewi_asyari menyampaikan.

"Aku juga nonton di layar lebar mba maudy awet muda," tulis pengguna akun @dayu2309.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.