Sukses

Warganet Doakan Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat Cepat Bertemu Sosok Pria Bertopeng yang Takuti Gala

Diketahui bahwa pria bertopeng yang menakuti Gala Sky itu rupanya adalah mendiang Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta Di media sosial, beredar sebuah video lawas ketika Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tengah bermain dan bercanda dengan seorang pria. Dalam video tersebut, pria tersebut memakai sebuah topeng dan berpura-pura menakuti Gala.

Melihat pemandangan tersebut, Gala Sky berlari ketakutan. Video itu dilengkapi dengan backsound yang menyebut nama "Doddy".

Rupanya video tersebut mengusik ketenangan Doddy Sudrajat. Bersama dengan pengacara Sunan Kalijaga, mereka menyatakan keberatan dan ingin sekali bertemu dengan pria bertopeng tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Kenal

"Ya, yang dibangun bahwa dia seorang monster. Kita, saya mau tahu siapa orangnya yang di balik topeng monster yang menakut-nakuti si Gala," kata Sunan Kalijaga dilansir dari unggahan Instagram @jenk_rumpi pada Jumat (24/12/2021).

"Saya pengin sekali kenal dan pengin sekali tahu siapa orangnya. Sangat pengin kenal saya," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Bibi Andriansyah

Dalam video berbeda, diketahui bahwa pria bertopeng yang menakuti Gala itu rupanya adalah mendiang Bibi Andriansyah, yang tak lain adalah ayah dari Gala Sky sendiri. Di video aslinya, tidak ada yang menyebut kata "Doddy" sama sekali. Sayangnya, ada akun TikTok yang menggunakan video tersebut dengan menambahkan sound yang seolah-olah menakuti Gala Sky dengan sosok Doddy.

Hal ini lah yang kemudian membuat Doddy Sudrajat dan Sunan Kalijaga merasa terusik.  

4 dari 4 halaman

Doakan Bertemu

Dari situ, banyak warganet yang kemudian mendoakan agar Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat segera bertemu sosok yang dimaksud.

"Semoga cpt brtmu ya pak doddy dgn yg pakai topeng biar tentram duniaaa ini," tulis @nnisachair.

"sy doakan smga bisa bertemu spt yg diharapkan," timpal @rinalestari22.

"Semoga cepet ketemu pak, dgn wajah dibalik topeng itu...doaku tulus dari dalam hati," tambah @aryasrdy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.