Sukses

Hadir Di Mimpi Doddy Sudrajat Lagi, Vanessa Angel Ingin Makamnya Segera Dipindahkan

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam mendiang putrinya, Vanessa Angel, sudah bulat. Apalagi tepat di hari lahir Vanessa Angel pada 21 Desember 2021, Doddy Sudrajat kembali dimimpikan ibu Gala Sky Andriansyah .

Saat itu kata Doddy Sudrajat, kondisi kesehatannya sedang tidak fit. Saat sedang istirahat untuk meredakan sakitnya, Vanessa Angel hadir mimpinya dan membicarakan tentang makamnya.

"Kemarin 21 Desember itu Daddy sakit. Jadi sebenarnya jam 12 itu pengin kumpul semua sama mamanya Vanessa, Chika, dan Mayang mendoakan dan salat. Tapi Daddy enggak bisa tidur karena sakit. Itu Daddy dimimpikan (Vanessa)," kata Doddy Sudrajat dikutip dari kanal YouTube Seleb On Cam News, Kamis (23/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Segera Dipindahkan

Dalam mimpinya itu, Vanessa Angel meminta agar makamnya segera dipindahkan disamping ibunya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

"Dia (Vanessa bilang) ingin dipindahkan ke makam mamanya secepatnya, itu ngomong di mimpi saya," ucap Doddy Sudrajat. 

"Jadi itu permintaan Vanessa pada malam di hari ulang tahun dia," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Alasan

Meski meminta makamnya untuk segera dipindahkan, namun Vanessa Angel tak menjelasakan alasannya.

"Enggak diceritakan alasannya, pokoknya dia bilang ingin secepatnya dipindahkan ke makam mamanya," ungkap Doddy.

4 dari 4 halaman

Menunggu Waktu

Doddy mengaku sidah mengantongi izin dari keluarga besarnya untuk memindahkan makam Vanessa Angel. Namun ia masih mencari waktu yang tepat untuk melakukannya.

"Sesuai dengan rencana tetap dipindahkan. Jadi mencari hari yang baik, kalau orang Jawa biasanya mengadakan ritual seperti itu," katanya.