Sukses

Meghan Markle - Pangeran Harry Ungkap Foto Pertama Lilibet Diana, Rambut Archie Curi Perhatian

Liputan6.com, Los Angeles - Seperti tradisi jelang Natal dan Tahun Baru, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengirim kartu ucapan untuk publik. Mereka mengirim foto keluarga, yang kini beranggotakan empat orang.

Istimewanya, ini foto pertama si anak bungsu, Lilibet Diana, yang diungkap ke publik. Dalam foto ini, Lilibet tampak menggemaskan dengan gaun bayi putih yang ia kenakan. 

Sementara Archie yang berada di pangkuan ayahnya juga menarik perhatian publik, karena memiliki rambut kemerahan yang makin persis Pangeran Harry. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Foto Musim Panas

Foto ini diambil oleh Alexi Lubomirski, yang juga membagikannya di akun media sosial pribadinya. Momen manis ini diabadikan di rumah Meghan - Harry yang terletak di Santa Barbara, California, AS, musim panas tahun ini. 

Sebagai catatan, Alexi Lubomirski adalah fotografer yang memotret pernikahan pasangan ini.

3 dari 5 halaman

Lili Membuat Kami Menjadi Keluarga

"Tahun ini, 2021, kami menyambut anak perempuan kami, Lilibet, ke dunia. Archie membuat kami menjadi seorang 'Mama' dan 'Papa', dan Lili membuat kami menjadi sebuah keluarga," begitu isi pesan dari anak dan menantu Putri Diana, diwartakan People, Jumat (24/12/2021).

Ditambahkan, "Saat kami menantikan 2022, kami membuat donasi atas nama Anda kepada sejumlah organisasi yang menghormati dan melindungi keluarga--dari mereka yang direlokasi dari Afghanistan, hingga keluarga Amerika yang membutuhkan cuti dalam tanggungan."

4 dari 5 halaman

Organisasi yang Didukung Harry - Meghan

Kartu ucapan ini pertama kali dibagikan oleh Team Rubicon, organisasi yang dikelola veteran, yang mendapat dukungan dari Meghan dan Harry.

Team Rubicon menjelaskan bahwa tahun ini pasangan tersebut sempat mengungjungi Pangkalan McGuire-Dix-Lakehurst di New Jersey, AS.

5 dari 5 halaman

Bantu Pengungsi Afghanistan

"Mereka tersentuh dengan Task Force Liberty, rumah untuk 10 ribu pengungsi Afghanistan, dan donasi mereka akan menyokong tempat tinggal seperti TF Liberty di penjuru negeri, terutama saat mereka menemukan tempat tinggal permanen untuk pengungsi Afghan pada 2022," begitu pernyataan dari Team Rubicon.