Sukses

Pangeran Harry dan Meghan Markle Berdonasi ke Parade Lampu Mobil Jelang Natal

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry kembali berbagi, kali ini menjelang perayaan Natal. Pasangan yang dikaruniai dua buah hati tersebut menyumbang untuk Parade Lampu Mobil Tahunan Montecito yang pertama.

Dilansir dari Hello Magazine, Senin (20/12/2021), dalam sebuah artikel untuk The Montecito Journal dikatakan, Meghan Markle dan Pangeran Harry termasuk yang pertama berdonasi untuk acara yang juga mereka sponsori. Acara itu melihat penduduk berbaris di jalan dengan mobil yang terang melintasi kota.

Sedangkan, sebuah mobil pemadam kebakaran antik berada di belakangnya. Berlanjut dengan seorang Sinterklas melemparkan permen untuk anak-anak yang berkumpul untuk menonton.

Pada Jumat, 17 Desember 2021, Meghan Markle terlihat di Montecito sedang menikmati perjalanan belanja menjelang perayaan Natal. Ia mengenakan salah satu mantel Massimo Dutti khasnya.

Meghan Markle tetap tampil gaya dengan memadukan mantal tersebut dengan sepatu bot setinggi lutut berwarna cokelat. Perempuan berusia 40 tahun ini juga mengenakan topi beanie camel dan kacamata hitam.

Meghan Markle mampir ke pasar dan toko makanan Pierre Lafond yang terkenal. Toko yang disambangi Meghan itu menjual makanan segar, bahan makanan khusus, dan produk organik di antara koleksi kartu, hadiah, dan camilan buatan rumah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menyambut Perayaan

Pangeran Harry dan Meghan Markle kini tengah mempersiapkan perayaan Natal pertama dengan empat anggota. Momen manis ini segera terjadi setelah Meghan dan Harry menyambut buah hati kedua mereka, Lilibet pada Juni 2021.

Sementara pasangan ini cenderung menikmati musim perayaan secara privat bersama ibunda Megha, Doria Ragland yang tinggal di Los Angeles. Wawancara sebelumnya dengan Grazia, memberi gambaran bagus tentang seperti apa perayaan mereka nantinya.

Meghan Markle berbagi serangkaian tips dengan publikasi sebagai pendiri blog gaya hidup The TIG dengan sentuhan yang serba terjangkau. Salah satu yang menarik adalah tips makan malam Natal ala Meghan.

"Saat membuat lanskap meja, buatlah tetap sederhana dan segar dengan taplak meja, alas, dan serbet serba putih. Aksen dengan piring berlapis emas dan cincin serbet dan gunakan satu set peralatan makan yang bergaya. Semua bunga putih yang ditempatkan di vas rendah adalah pusat yang sempurna," jelas Meghan.

3 dari 4 halaman

Kiat ala Meghan

"Secara tradisional, cabang garland atau magnolia digunakan untuk menghiasi pegangan tangga atau mantel tangga. Ambil konsep ini dan rapikan garis cermin atau karya seni indah yang terletak di tengah lorong atau ruang tamu Anda," kata Meghan.

Ibunda Archie dan Lilibet ini juga merekomendasikan menggunakan cangkir julep mint atau mug keledai Moskow sebagai vas rendah daripada mug minum. "Isi dengan bumbu gurih atau semua bunga putih," tambahnya.

Ia juga berbagi kiat lain, yakni meminta teman atau keluarga membawa hidangan atau memasak bersama di dapur. "Jika Anda tidak memiliki pengaturan yang tepat, gunakan meja ruang makan atau meja dapur Anda sebagai prasmanan," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur