Sukses

3 Grup Idola Siap Gebrak Pokemon Battle Festival Asia 2021, Salah Satunya JKT48

The Pokemon Company bersama ESL Gaming Asia umumkan pertunjukan turnamen khusus bareng grup idola dari JKT48, BNK48, MNL48, dan CGM48.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik seolah tak henti menyambangi para pencinta Pokemon di seluruh dunia. The Pokemon Company yang berkantor pusat di Minato-ku, Tokyo, mengadakan Pokemon Battle Festival Asia 2021 dari November 2021 sampai Februari 2022.

Kini The Pokemon Company bersama ESL Gaming Asia mengumumkan pertunjukan turnamen khusus bareng para idola termasuk JKT48. Sejumlah influencer dari negara-negara kawasan Asia Pasifik juga berlaga di Pokemon Battle Festival 2021.

Pertunjukan The Pokemon Unite AKB48 Group Invitational ini menampilkan kelompok idola AKB48 dari tiap-tiap negara, yaitu JKT48 (Jakarta), BNK48 (Bangkok), MNL48 (Manila), dan CGM48 (Chiang Mai).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ikut Pertandingan

“Saat ini terdapat 14 grup yang terbentuk dan ikut pertandingan. Grup yang memiliki lebih dari dua tim akan melewati babak kualifikasi internal,” kata CEO The Pokemon Company, Tsunekazu Ishiha, lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, pekan ini.

Tiap-tiap grup membawa dua tim perwakilan. Masing-masing berlaga di babak group stage pada 8 dan 9 Januari 2022 lalu disambung babak playoff tanggal 16 Januari 2022. Penggemar dapat mendukung idola favorit mereka di kedua babak yang akan disiarkan langsung.

3 dari 5 halaman

Hong Kong Hingga Thailand

Sementara para influencer bertanding di permainan Pokemon paling popular dari Desember 2021 hingga Februari 2022. Dimulai pertandingan Pokemon GO (11 Desember 2021), Pokemon Trading Card Game (22 Januari 20220, dan Pokemon Unite (5 Februari 2022).

“Pertandingan ini akan dimeriahkan para influencer seperti KZee dan Kisabbb (Hong Kong). MasterRamen dan MissRose Gaming (Malaysia). Nadia dan Sean (Singapura), Mina (Taiwan), Jai Raw juga Jz O.racle (Thailand),” ia menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Sejumlah Influencer

“Selain itu, ada Alodia Gosiengfiao dan Moymoy Palaboy (Filipina). Indonesia menampilkan AK Gaming dan Alpats Gaming. Masih ada sejumlah influencer yang akan bergabung setelah ini,” beri tahu Tsunekazu Ishiha.

Kabar gembira lainnya, program eksklusif Pokemon Battle Festival Asia Highlight Show and Giveaway yang akan disiarkan di YouTube. Program ini menyampaikan berita terbaru seputar Pokemon Battle Festival Asia.

 

5 dari 5 halaman

Host Kondang

“Acara ini dibawakan host kondang seperti Markki Stroem, Danelie, Tashbunny, SHINN, LoDay, dan Pierre Liu. Ada banyak giveaway untuk penggemar yang menonton Highlight Show,” ia menjelaskan.

Desember 2021, penggemar Pokemon Unite dimanjakan konten Holiday dengan tampilan baru pada Remoat Stadium jadi musim dingin hingga liburan holowear. Holowear bergaya liburan untuk Pikachu, Dragonite, Blastoise, Mamoswine, Garchomp, dan Gardevoir juga tersedia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.