Sukses

6 Momen Ulang Tahun Fathir Muchtar Bintang Love Story The Series, Raya Kitty Jadi Tamu Agung

Fathir Muchtar berulang tahun ke-42, dirayakan di lokasi syuting Love Story The Series. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Fathir Muchtar hari ini (23/12/2021) merayakan ulang tahun yang ke-42. Semalam, sebuah perayaan digelar di lokasi syuting sinetron Love Story The Series tayangan SCTV. Dalam momen itu, terlihat aktris Raya Kitty.

Meski tak tergabung dalam Love Story The Series, Raya meluangkan waktu agar bisa merayakan ulang tahun Fathir yang sudah dianggap seperti ayahnya sendiri. Suasana hangat pun terasa dalam momen ini.

Lawan main Fathir seperti Anjasmara, Giorgino Abraham, Valentino Peter dan tentu sang istri Fera Feriska juga hadir dalam perayaan ultahnya. Berikut 6 momen ulang tahun Fathir Muchtar dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (23/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kumpul

Para pemain dan kru Love Story The Series terlihat kumpul di acara syukuran ulang tahun Fathir. Terlihat Giorgino Abraham, Anjasmara, Nessa Sadin, Raya Kohandi dan Cut Syifa.

3 dari 7 halaman

Anjasmara

Berseteru di cerita sinetron, Anjasmara mengunggah foto bersama Fathir di feeds Instagramnya. “Happy birthday @f.muchtar360,” tulis suami Dian Nitami.

4 dari 7 halaman

Tiup lilin

Momen tiup lilin dalam acara ulang tahun Fathir semalam. Tampak aktris Demmy Febriana pemeran Emily membawakan kue.

5 dari 7 halaman

Valentino

Aktor Valentino Peter alias Bara Valentino juga mengucapkan selamat untuk Fathir. Ia mengunggah di Instagram stories.

6 dari 7 halaman

Raya Kitty

Aktris Raya Kitty juga hadir memberikan kejutan buat Fathir. Padahal, Raya saat ini sibuk syuting Cinta Amara yang lokasinya berbeda dengan Love Story The Series. Raya diketahui dekat dengan Fathir dan Fera semenjak satu judul di sinetron Anak Jalanan (2015).

7 dari 7 halaman

Tamu Agung

Fathir mengungkapkan rasa senang dikunjungi Raya. “thank u for coming tamu agung @rayanurfitrird thank u for your priceless time to see your old man (terima kasih sudah datang tamu agung. Terima kasih atas waktumu yang berharga untuk menemui ayahmu),” tulis Fathir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.