Sukses

Rayakan Hari Ibu, Lagu Bunda Milik Melly Goeslaw Dinyanyikan dengan Berbagai Bahasa

Melly Goeslaw merayakan Hari Ibu dengan cara yang unik.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara mengucapkan Hari Ibu yang dilaksanakan pada 22 Desember. Salah satunya dengan sebuah lagu.

Lagu "Bunda" yang diciptakan Melly Goeslaw dan dibawakan oleh band Potret pada 1997 silam. Dan hingga kini masih saja hit.

Dan untuk kedua kalinya di Hari Ibu, istri Anto Hoed ini mengunggah video yang sama.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unik

Ada yang unik pada lagu "Bunda" yang diputar ulang tersebut dalam Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (22/12/2021). Kali ini bukan ia sendiri yang melantunkannya, melainkan banyak penyanyi. Uniknya, lagu ini dinyanyikan dengan berbagai bahasa.

3 dari 5 halaman

Dari Indonesia Sampai Korea

Mulai dari bahasa Indonesia, Mandarin, Arab hingga Korea. Tak hanya itu ada juga bahasa daerah yaitu Sunda dan Jawa.

Semuanya merupakan penyanyi yang berkiprah di Indonesia. Seperti Rossa, Sarwendah, Hedi Yunus, Lee Jeong Hoon, Nissa Sabyan hingga Yuni Shara.

4 dari 5 halaman

Lahir dari Rahim Ibu

Ditegaskan Melly Goeslaw dalam merayakan Hari Ibu bahwa semua orang, dari mana berasal tetap dilahirkan dari rahim ibu.

"Terimakasih Ya Allah•Video ini sdh pernah sy posting di hari ibu tahun lalu, hari ini sy posting kembali, saya suka banget dengan video ini, siapapun kita, apapun agamamu, pekerjaanmu, bangsamu, bahasamu, kita semua sama sama terlahir dari rahim seorang ibu 🌹," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Terima Kasih

Tak lupa, Melly Goeslaw juga mengucapkan terima kasih kepada para penyanyi yang sudah membuat lagunya semakin bagus.

"Terimakasih untuk @itsrossa910 @christie.ofcl @ninaasulaeman @hedi_yunus @naylapunjabi @sarwendah29 @tatjanasaphira @naomilg @leejeonghoon @yunishara36 @nissa_sabyan #hariibu2022," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.