Sukses

Cakra Khan Rilis Single Terbaru Kepada Hati

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Cakra Khan namanya mulai dikenal publik setelah singlenya berjudul "Harus Terpisah" yang dirilis pada tahun 2021, berhasil membius pencinta musik tanah air. Setelah itu, Cakra Khan kembali mengeluarkan karya karya yang tak kalah hebat dan sempat duet dengan Siti Nurhaliza lewat tembang lagu yang berjudul Seluruh Cinta (2014).

Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Cakra Konta Paryaman sempat mengisi Original Sountrack (OST) film Rudi Habibie lewat lagu Mencari Cinta Sejati (2016). Tembang hits terus dibaut oleh Cakra Khan seperti Kekasih Bayangan, Jujur Aku Tak Sanggup dalam Album Masterpiece Maia Estianty, dan Salah Tapi Baik yang dirilis pada tahun 2020.

Setelah beberapa saat tidak terlihat, akhirnya saat ini Cakra Khan akan kembali single terbarunya bertajuk Kepada Hati.

2 dari 4 halaman

Tentang Lagu

Lagu Kepada Hati menceritakan tentang kekecewaan dalam cinta yang pernah dialami setiap orang. Lagu ini mengajak untuk tetap tegar dan jangan sampai larut terus dalam kesedihan dan kecewa yang mendalam.

"Walaupun hati sakit dan kecewa karena patah hati, harus yakin dan percaya akan ada saatnya nanti pasti bertemu dengan yang paling sehati," kata Cakra Khan dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

 

3 dari 4 halaman

Pencipta

Ahmad Fredy pencipta lagu Kepada Hati menuturkan alasannya memilih Cakra Khan untuk menyanyikan tembang ciptaannya. Menurutnya, Cakra Khan sangat mampu membawa pesan dari lagu ini, terutama secara rasa.

"Karena tanpa hal itu, pesan lagu tidak akan bisa tersampaikan dengan baik kepada siapapun yang mendengarnya," kata Ahmad Fredy.

4 dari 4 halaman

Tertarik

Cakra Khan mengungkapkan bahwa sejak awal mendengar lagu ini, dia sudah merasa jatuh cinta dengan lagunya, yang mana hal itu adalah poin penting yang harus dimiliki seorang penyanyi. Bahwa seorang penyanyi haruslah jadi orang pertama yg jatuh cinta dengan lagu yang akan dinyanyikannya.