Sukses

Ferry Irawan Kompak Beri Ciuman pada Putri Venna Melinda, Diyakini Banyak yang Tak Suka

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Ferry Irawan dengan Venna Melinda tak lagi bisa ditutupi. Kebersamaan keduanya pun kerap dipamerkan Ferry.

Dan sepertinya hubungan asmara Ferry dengan ibunda Verrell Bramasta kini sudah diketahui keluarganya, termasuk sang putri.

Bahkan, Ferry kompak menemani putri Venna Melinda, Vania di acara ulang tahun.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Saling Merangkul

Dalam foto yang diunggah Venna Melinda di akun Instagram terverifikasi miliknya, beberapa waktu lalu terlihat saling merangkul dengan Ferry. Sementara, sang buah hati dibiarkan berdiri di depan mereka.

3 dari 5 halaman

Beri Ciuman

Ferry Irawan mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya, Sabtu (18/12/2021) tampak saling memberi ciuman kepada Vania. Tampak Ferrry dan Venna bersamaan saat mencium Vania.

"Nothing more than happier to have this kind of feelings..," tulisnya sebagai keterangan.

4 dari 5 halaman

Banyak yang Tak Suka

Banyak dukungan datang kepada Ferry Irawan terkait hubungannya dengan ibu tiga anak ini. Namun, diyakininya tak semuanya sama.

"Banyak orang suka..banyak juga orang yang mencibir akan kebahagiaan yg sy rasakan ini..," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Ladang Pahala

Ferry pun menerima semua ujian ini dengan lapang dada. Ia serahkan kepada Tuhan. "Biar lah..semua yg tidak baik..sy jadikan ladang pahala..," sambungnya.

Tak banyak kata yang keluar dari mulut Ferry. Ia hanya menunggu waktu.

"Hanya waktu yang bisa membuktikan semua..Dan hanya kekuatan Allah Azza Wa Jalla yang bisa menolong melewati ini semua dengan ridha serta berkah NYA.. Amin Ya Robbal Alamin 🤲🏻," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS