Sukses

Sebelum Meninggal Dunia, Laura Anna Sempat Tulis Pesan Perpisanan Kepada Nikita Mirzani

Pesan Laura Anna kepada Nikita Mirzani sebelum meninggal dunia

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya selebgram Laura Anna menyisakan duka buat keluarga, kerabat dan orang terdekat termasuk Nikita Mirzani. Sebelum Laura Anna mengembuskan napas terakhirnya, janda Dipo Latief itu tengah intens berkomunikasi.

Apalagi pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna sempat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Nikita Mirzani.

"Kan dua minggu terakhir memang intens teleponan, WhatsApp-an," ujar Nikita Mirzani dikutip dari kanal Youtube Star Story Jumat (17/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanyakan Kabar

Hampir setiap saat Nikita Mirzani menanyakan kondisi dan kabar Laura Anna. Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTubenya, Laura Anna sempat menjawab kondisinya dengan kalimat yang tak biasa.

"Pas aku tanya di Youtube, 'Laura, apa kabar?'. 'Masih hidup, Kak', kata dia," ujar Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Pamit

Bahkan sebelum meninggal dunia Laura Anna sempat berpamitan kepada Nikita Mirzani. Melalui pesan Whatsapp, Laura Anna berpesan agar selalu mencintainya sampai kapanpun.

"Dia bilang, 'Kakak, sayangin aku selamanya ya, walaupun aku sudah enggak ada'. Makanya itu kenapa aku jadi down banget," ucap Nikita Mirzani.

 

 

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Diketahui Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021.  Sebelum mengembuskan napas terakhirnya Laura Anna sempat bermasalah dengan asam lambungnya dan mengalami sesak napas.

Sebelum meninggal dunia Laura Anna tengah berjuang mencari keadilan terkait kondisinya yang lumpuh akibat kecelakaan saat bersama Gaga Muhammad saat menjadi kekasihnya pada Desember 2019. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.