Sukses

Kronologi Meninggalnya Laura Anna, Ditemukan dalam Keadaan Wajah Membiru

Kakak bercerita tentang kronologi meningalnya Laura Anna.

Liputan6.com, Jakarta Edelenyi Laura Anna meninggal dunia di Rumah Sakit Eka Hospital Cibubur, Rabu (15/12/2021). Kakak Laura pun menjabarkan kronologi meninggalnya selebgram dengan 1,8 jutaan pengikut itu.

Sang kakak, Greta Irene, mengatakan bahwa Selasa (14/12/2021) asam lambung Laura sempat kambuh lantaran stres. Malamnya, mereka syuting podcast Denny Sumargo.

"Setelah dari podcast itu kita langsung ke rumah sakit dekat rumah," tutur Greta Irene di rumah duka Grand Heaven Jakarta, Kamis (15/12/2021).

"Setelah itu dokter sudah cek darah, saturasi, jantung, dokter bilang aman untuk pulang. Itu kita sampai rumah jam 4 pagi, jam 5 pagi semua tidur," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minum Madu

Pagi harinya, Laura Anna masih berinteraksi normal dengan ibundanya.

"Jam 8 mama bangun, Lora masih minta madu, terus dia bilang rasanya manis. Ya sudah habis itu mama turun ke bawah mau suapin Lora makan bubur," Greta menyambung.

3 dari 4 halaman

Wajah Biru

Tak lama kemudian, keluarga melihat ada yang aneh dari kondisi mantan kekasih Gaga Muhammad tersebut. Wajahnya membiru.

"Pas naik katanya Lora sudah diam saja. Mukanya sudah biru juga. Kira-kira jam 9 kita langsung bawa ke RS Eka, kita ngebut tapi enggak berhasil," kata Greta Irene.

4 dari 4 halaman

Tak Terselamatkan

Setibanya di rumah sakit, nyawa Laura Anna tak bisa diselamatkan.

"Jam 9 sudah kita bawa. Jadi kita sampai di RS tuh 9 lewat sedikit sampai, tapi ternyata pas sampai RS memang sudah enggak ada nadinya. Dokter sudah coba setengah jam buat balikin (denyut) nadi tapi ternyata enggak berhasil. Habis itu dinyatakan meninggal," tutup sang kakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.