Sukses

Di Balik Kisah Asmara Achmad Megantara, Sudah Bertunangan dengan Wanita Idaman

Achmad Megantara diketahui memiliki seorang kekasih bernama Asri Faradila Sam Putri.

Liputan6.com, Jakarta Aktor sinetron Achmad Megantara yang kini sedang menjadi bintang utama dalam sinetron Dewi Rindu di SCTV, tengah menjadi sorotan para pecinta layar kaca di Tanah Air.

Tentunya, kaum Hawa pun jadi penasaran dengan kehidupan pribadi sang aktor sinetron. Namun begitu, lawan main Angela Gilsha dan Dylan Carr ini sudah berstatus calon suami.

Achmad Megantara memiliki seorang kekasih bernama Asri Faradila Sam Putri. Mengintip akun Instagram milik Asri, diketahuilah bahwa ia dan Megan sudah bertunangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengintip Potret Bahagia

Di salah satu unggahan Asri Faradila, terlihat sosok pria yang membelakangi kamera sambil menghadap ke arah Asri. Bagi penggemar berat Achmad Megantara, tentunya sangat yakin bahwa pria tersebut adalah sang aktor.

"To have and to hold 💙," tulis Asri.

 

3 dari 5 halaman

Wajah Semringah

Calon istri Ahmad Megantara ini pun memperlihatkan wajah semringahnya sambil mengenakan hijab dengan riasan yang membuatnya terlihat bersahaja.

"Masya Allah 😍," tulis Asri.

 

4 dari 5 halaman

Bikin Patah Hati

Alhasil dari unggahan ini, banyak warganet yang terang-terangan mengungkapkan perasaan patah hati dan kecewanya lantaran Achmad Megantara sidah memiliki seorang wanita calon pendamping seumur hidup.

Namun begitu, banyak yang mendukung agar pertunangan Megan dan Asri ini berjalan lancar keduanya bisa segera naik ke pelaminan.

 

5 dari 5 halaman

Luapan Patah Hati dan Dukungan

"Yaah @megantaraaa udah punya calon ternyata 😢😂 dikirain masih jomblo, patah hati dah ue 😌😭," tulis @dianaekaptri.

"MasyaAllah semoga lancar sampai hari H kakak cantik.Aminnnn," kata @fitriana8498.

"Allhamdulilah selamat kk cantik, walaupun sedikit patah hati aku tetap doain kk Zidan. Barakallah @megantaraaa," ujar @iyang.abas93.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.