Sukses

6 Potret Pesta Ulang Tahun Arsy Putri Anang - Ashanty Bertema Mulan, Krisdayanti dan Amora Turut Hadir

Arsy putri Anang Hermansyah dan Ashanty merayakan ulang tahun ke-7. Krisdayanti dan artis lain hadir dalam pesta ultahnya.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty merayakan ulang tahun Arsy putri mereka pada Selasa (14/12/2021). Pemilik nama lengkap Arsy Addara Musicia Nurhermansyah kini berusia tujuh tahun. Sebuah pesta digelar untuk merayakan ulang tahun Arsy.

Film animasi Mulan menjadi tema perayaan ulang tahun ini. Terlihat dekorasi area pesta serbamerah dan bergaya oriental. Demikian pula kostum dan dandanan Arsy, terinspirasi karakter kartun tersebut.

Sejumlah artis hadir dalam momen ulang tahun Arsy, salah satunya penyanyi sekaligus mantan istri Anang, Krisdayanti. Berikut 6 momen pesta ulang tahun Arsy yang ke-7 bertema Mulan, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (15/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Lengkap

Suasana ceria terpancar dalam potret Arsy bersama keluarga. Tampak dalam foto, hadir Anang Hermansyah, Ashanty, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan kekasihnya, Sarah Menzel.

3 dari 7 halaman

Princess

Kesan Princess terpancar dari diri Arsy dalam pesta ulang tahunnya. Memakai kostum bak Mulan, rambut Arsy juga dicepol seperti karakter tersebut.

4 dari 7 halaman

Semringah

Arsy tak henti memamerkan senyum saat berada di pesta ulang tahunnya. Tampak ia begitu bahagia.

5 dari 7 halaman

Lomba

Layaknya pesta ulang tahun anak, digelar bermacam lomba. Arsy pun terlihat ikut bermain gim bersama Arsya sang adik dan teman sebayanya.

6 dari 7 halaman

Artis

Tak hanya dihadiri anak-anak, sejumlah artis sahabat Ashanty hadir dalam momen bahagia ini. Tampak Ashanty bersama Olla Ramlan, Krisdayanti dan Ririn Ekawati.

7 dari 7 halaman

Amora

Putri Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora juga terlihat hadir dalam pesta ini. Tampak Arsy menyuapi kue tar untuk Amora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.