Sukses

Sinopsis The Man from Nowhere, Won Bin Jadi Penyelamat Malaikat Kecil

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki teman dekat bukan saja dari kalangan yang seumuran. Orang yang lebih tua bahkan anak kecil pun bisa menjadi sahabat. Kehadiran sahabat sendiri biasanya lebih mengerti dan memahami seseorang melebihi keluarganya sendiri.

Namun apa jadinya ketika kehangatan itu harus menghilang karena sang sahabat diculik oleh sekelompok orang tak bertanggung jawab? Won Bin harus mengalami hal ini dalam film yang dibintanginya berjudul The Man from Nowhere.

Won Bin terlibat dalam film Korea yang digarap oleh sutradara Lee Tae Hoon. Kisah bermula ketika Won Bin bersahabat dengan anak kecil bernama So Mi yang diperankan oleh Kim Sae Ron.

Kini film The Man from Nowhere sudah bisa Anda saksikan melalui aplikasi Vidio. Sebelum menonton, simak sinopsis singkatnya berikut ini.

2 dari 4 halaman

Nekat demi Hidup

Film The Man from Nowhere bermula dengan menyoroti kehidupan anak perempuan So Mi yang tinggal berdua bersama ibunya. Sang ibu hidup dengan kondisi yang berkecukupan. Demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, ibu So Mi rela melakukan apapun.

Suatu malam, Ibu So Mi mendatangi sebuah kelab malam. Bukan berniat untuk mendaftar sebagai karyawan, melainkan ia diam-diam mencuri sebuah obat terlarang milik mafia besar.

Nilai dari barang haram tersebut tidaklah kecil. Bersama dengan temannya, ibu So Mi berhasil membawa kabur narkotika tersebut untuk dijual kembali. Sayangnya, hilangnya barang berharga di mata mafia ini menyulut emosinya.

3 dari 4 halaman

Harus Berpisah

Ketua mafia itu lalu menyuruh anggotanya untuk memburu ibu So Mi. Tae Sik (Won Bin) yang tinggal bersebelahan dengan So Mi mendengar kerusuhan rumah So Mi yang digeruduk oleh komplotan mafia ini.

Tae Sik yang saat itu baru bepergian dari luar bersama So Mi kaget ketika dirinya juga menjadi sasaran mafia tidak bertanggung jawab ini. Tae Sik mencoba menolong ibu So Mi yang sudah disekap di rumahnya.

Karena tidak berhasil mendapatkan apa yang dicari, So Mi dan juga ibunya menjadi korban penculikan oleh mereka. Tae Sik akhirnya mencoba berunding dengan mereka agar mau membebaskan So Mi. Sayangnya, Tae Sik justru dijebak ke dalam permainan yang lebih sulit.

4 dari 4 halaman

Pencarian So Mi

Kisah The Man from Nowhere belum selesai sampai di sini. Tae Sik kaget ketika mengetahui bahwa ibu So Mi sudah tidak bernyawa. Tae Sik semakin terpancing untuk mencari So Mi yang ia yakini masih hidup.

Belum sempat mengambil langkah selanjutnya, jebakan yang dibuat oleh mafia besar tersebut membuat dirinya harus ditangkap oleh polisi. Kini ia harus memutar otak untuk bisa mencari keberadaan So Mi.

Tae Sik nekat kabur dari penjara hanya untuk mencari So Mi. Ia kembali ke kelab malam di mana semua ini berawal. Ia lalu mendapatkan informasi kalau So Mi dipekerjakan oleh para mafia ini untuk menjadi kurir mereka.

Berhasilkan Tae Sik menyelamatkan hidup sahabat kecilnya? Di mana akhirnya Tae Sik menemukan So Mi? Cari tahu jawabannya selengkapnya dengan nonton The Man from Nowhere sub Indo di aplikasi Vidio.