Sukses

Hanin Dhiya Akui Kolaborasi Bareng Ahmad Dhani Jadi Penutup Tahun 2021 yang Manis

Hanin Dhiya baru-baru ini melakukan kolaborasi bersama Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta - Hanin Dhiya menutup catatan bermusik di penghujung tahun 2021 dengan manis. Menurutnya, itu terjadi berkat kolaborasinya bersama Ahmad Dhani. Bersama pentolan grup band Dewa 19, Hanin merekam beberapa hit salah satu legenda musik Indonesia itu.

Lagu kolaborasi perdana Hanin dengan Ahmad Dhani berjudul "Roman Picisan". Lagu ini seketika viral di sejumlah platform musik digital. Banyak pecinta musik Indonesia yang mengamati lagu yang populer saat masih dinyanyikan Dewa 19.

Bukan cuma lagu itu, rupanya Hanin dan Ahmad Dhani merekam tiga lagu lain yang juga ciptaan suami Mulan Jameela. Hasilnya, keempat lagu milik Ahmad Dhani yang dinyanyikan ulang oleh Hanin dirilis ke pasar musik nasional mulai 10 Desember 2021.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4 Lagu Ahmad Dhani

Selain "Roman Picisan", tiga lagu lain yang merupakan ciptaan Ahmad Dhani dan dinyanyikan kembali oleh Hanin adalah "Kangen", "Pupus" dan "Bukan Cinta Manusia Biasa". Bukan cuma menyerahkan lagunya untuk dinyanyikan, Ahmad Dhani turun langsung memproduseri keempat lagu tersebut.

3 dari 4 halaman

Sehari Rekaman

"Saat itu mood-nya dapat banget. Dari sekitar jam 1 sampai jam 4 aku take vocal untuk lagu 'Roman Picisan,' 'Bukan Cinta Manusia Biasa,' dan 'Pupus.' Terus lanjut sekitar jam 7 malam aku take vocal lagu 'Kangen' yang cuma sekitar 15 sampai 30 menit. Cepat banget,” kata Hanin.

4 dari 4 halaman

Penutup Tahun yang Manis

Keempat lagu tersebut bakal dimasukkan ke dalam mini album Hanin yang bakal meluncur ke pasar musik nasional.

"Keempat lagu ini masuk ke dalam project EP terbaru aku berjudul Kangen yang dirilis pada 10 Desember 2021. Itu menjadi penutup yang manis di penghujung tahun 2021," dia mengungkapkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.