Sukses

Judika Persembahkan Album Teruslah Berharap untuk Para Nakes di Masa Pandemi

Judika mengeluarkan album ketujuh bertajuk Teruslah Berharap.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Judika menunjukkan tajinya sebagai musikus dengan mengeluarkan album terbarunya yang berjudul Teruslah Berharap. Ini merupakan album ke-7 Judika selama perjalanan karirnya bermusik.

Album Teruslah Berharap berisi 10 lagu ini dinaungi oleh label musik DAD (Dua Anak Deo), perusahan barunya bersama sang istri, Duma Riris yang diambil dari nama kedua anaknya.

"Semoga album ini benar bisa menginspirasi di masa pandemi saat ini," ujar Judika saat peluncuran albumnya di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (13/12/2021)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gebrakan

Sosok Judika memang dikenal dengan lagu-lagu percintaan. Di album barunya ini Judika bikin gebrakan baru dengan mengangkat pesan sosial agar masyarakat terus semangat di tengah pandemi covid-19.

"Album Teruslah Berharap sesuai dengan keinginan saya untuk terus memberi pesan semangat kepada kita semua dalam menghadapi tantangan apapun dalam hidup kita. Selain berusaha dan berjuang, kita juga harus terus berharap pada Tuhan," kata Judika yang hadir bersama sang istri, Duma Riris.

 

3 dari 5 halaman

Tema Lagu

Beberapa lagu yang terkait dengan tema sosial saat ini salah satunya adalah adanya lagu yang menceritakan tentang perjuangan para tenaga kesehatan (nakes) sebagai garda terdepan melawan covid-19.

"Ada lagu untuk para nakes yang berjuang melawan COVID-19 judulnya Tersenyumlah Sobat, lalu ada lagu untuk orang tua yang harus melepaskan anaknya untuk bersama kekasih pilihannya, Hilang Tapi Ada," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Duma Riris

Judika menambahkan, hal yang paling spesial salah satu lagu berjudul Cinta Ini Milik Kita dinyanyikan bersama istri tercinta, Duma Riris.

"Cinta Ini Milik Kita itu lagu duet romantisku bersama Duma Riris," katanya.

 

5 dari 5 halaman

Genre

Untuk genre musiknya, Judika mengaku masih setia dengan mengusung warna pop dan pop-rock. Sebagian besar juga ada sentuhan musik orkestra.

Album terbaru Judika ini bekerjasama dengan Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) dan bisa didapatkan di seluruh gerai KFC mulai 13 Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.