Sukses

Wali Kota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia, Budi Dalton Menyesal Tak Sempat Bertemu

Oded M Danial dikabarkan kolaps saat tengah melaksanakan salat Jumat di Masjid Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Wali Kota Bandung, Oded M Danial, membawa kabar duka. Ia meninggal dunia pada Jumat (10/12/2021).

Sebelum Oded M Danial meninggal dunia, ia dikabarkan kolaps saat tengah melaksanakan salat Jumat di Masjid Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung. Berita tersebut tentunya meninggalkan duka mendalam bagi banyak orang, terlebih lagi warga Bandung.

Salah satu yang turut kehilangan adalah seorang budayawan dan juga pemerhati musik, Budi Dalton. Melalui unggahannya ia menyampaikan belasungkawanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Bertemu

Terlebih lagi, Budi Dalton mendengar kabar bahwa sang Wali Kota sempat menyampaikan keinginannya untuk bertemu dengannya pada Sabtu mendatang.

"Pileuleuyan... Poé Salasa kamari téh ngadangu ti @pidibaiq Pa Wali téh hoyong patepang sareng abdi Saptu énjing..., (Selasa lalu saya mendengar dari @pidibaiq Pa Wali ingin bertemu dengan saya Sabtu besok)," tulis Budi Dalton pada Jumat (10/12/2021) sambil memajang potret dirinya saat tengah bersama Oded M Danial.

3 dari 4 halaman

Mohon Maaf

Budi Dalton lantas menyampaikan permohonan maafnya karena belum bisa memenuhi keinginan mendiang Oded M Danial.

"Hapunten henteu kacumponan , Pileuleuyan Pa Wali @mangoded_md.... (mohon maaf tidak tercapai pak Wali)," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Terakhir, ia menyampaikan doa untuk sang Wali Kota dalam bahasa Sunda, "Mulih ka Jati Mulang ka Asal parantos dipundut kunu Rahayu, dicandak kunu Kawasa... Sing Kebat taya hahalang dugi ka pangkonan Gusti... Nyorang Alam Asal, Manggih Ca'ang Alam Padang Poe Panjangna Nagari Tunjung Sampurna.... Cag....," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.