Sukses

Oded M Danial Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Oded M Danial sempat dibawa ke rumah sakit Muhammadiyah Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal dunia secara mendadak. Yang mengejutkan, Oded meninggal dunia sebelum menjalankan ibadah shalat Jumat.

Sesaat sebelum meninggal dunia, Oded M Danial lebih dulu pingsan dan terjatuh. Sampai akhirnya Oded dibawa ke rumah sakit Muhammadiyah, Bandung.

"Sudah dinyatakan tidak ada respons dan dinyatakan meninggal dunia pukul 11.55 WIB setelah menjalankan shalat sunat," ujar Kautsar Boesoerie, Direktur Utama RS Muhammadiyah Bandung kepada wartawan, Jumat (10/12/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serangan Jantung

Pihak rumah sakit pun mendiagnosa bahwa Oded mengalami serangan jantung hingga meninggal dunia.

"Kemungkinan serangan jantung kalau meninggal mendadak seperti ini," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Belum Tahu

Saat ditanyakan mengenai adanya faktor kelelahan dalam beraktifitasnya sebagai Walikota, pihak rumah sakit tidak menjawab dengan tegas.

"Soal faktornya kita nggak bisa mengatakan apa apa. Saat datang ke sini, Mang Oded sudah meninggal," tandasnya.

 

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Oded M Danial meninggal di dalam Masjid Raya Mujahidin Jl.Sancang No. 6 Bandung. Oded diketahui akan mengisi khutbah di Masjid tersebut.

Wali Kota Bandung itu tiba-tiba terjatuh sesaat sebelum melakukan khutbah. Dari video yang beredar, Haji Oded dibopong oleh jamaah menuju luar Masjid.

Usai terjatuh dan pingsan, Oded langsung dilarikan ke RS Muhammadiyah, Kota Bandung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.