Sukses

5 Fakta Pernikahan Mewah Katrina Kaif, Vicky Kaushal Datang Naik Kereta Kuda

Pernikahan Vicky Kaushal dan Katrina Kaif begitu ditutup dari media dan publik. Namun, tetap ada sejumlah cerita yang bocor.

Liputan6.com, Mumbai - Sebuah unggahan spesial muncul di feed Instagram Katrina Kaif dan Vicky Kaushal pada Kamis (9/12/2021) kemarin. Pasangan artis Bollywood ini membagikan momen bahagia pernikahan kepada publik.

"Hanya cinta dan rasa syukur yang ada di hati kami atas segala yang diberikan kepada kami hingga momen ini. Berharap cinta dan restu Anda untuk kami yang memulai perjalanan baru ini bersama," begitu caption dalam unggahan Instagram pasangan pengantin baru ini. 

Sebelum unggahan Instagram tersebut, bintang Zero dan suaminya tak terlalu banyak memberikan informasi mengenai pernikahan mereka. Namun dari penelusuran sejumlah media di India, ada banyak cerita menarik yang terjadi dalam hajatan ini. 

Apa saja? 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Hotel Mewah

Pernikahan pasangan ini digelar di Hotel Six Senses Barwara Fort di Sawai Madhopur, Rajasthan. Diwartakan India Today, para tamu undangan VVIP juga disediakan resort mewah di lokasi ini, yang harganya mulai dari 70 ribu rupee atau Rp 13 jutaan per malam. 

Mereka dikabarkan menyewa 8 hingga 10 tent untuk tamu penting ini. 

3 dari 6 halaman

2. Tutup Mulut

Pernikahan Vicky-Katrina begitu ditutup dari media dan publik. Tamu yang hadir mesti mematuhi sejumlah aturan. Tak boleh membocorkan daftar tamu, atau memotret dan membagikannya ke media sosial. Semua foto yang dipublikasikan juga hanya boleh dari izin penyelenggara. 

Bahkan konon tamu tak boleh bersentuhan dengan dunia luar sampai meninggalkan lokasi. 

4 dari 6 halaman

3. Akar Punjabi

Desainer baju pernikahan pasangan ini lama dirahasiakan, hingga akhirnya terungkap bahwa pakaian ini dibuat Sabyasachi, dilaporkan Hindustan Times. 

Lehenga yang digunakan oleh Katrina dibuat dari sutra mahalka dengan bordiran zardozi beludru di pinggirannya. "Untuk penghormatan kepada akar Punjabi dari mempelai, veil [mempelai perempuan] dibuat khurus dengan kiran buatan tangan dan perak tempaan tangan yang diproses electroplating emas," begitu unggahan dari akun rumah mode ini. 

5 dari 6 halaman

4. Naik Kereta Kuda

Meski pernikahan ini ditutup rapat, ada sejumlah detail yang bocor ke publik. Diwartakan ET Times, Vicky masuk ke tempat upacara dengan menaiki kereta kuda. Sementara sang mempelai wanita ditandu dalam Doli, tandu tradisional India. 

 

6 dari 6 halaman

5. Naik Helikopter

Tanggal 10 Desember, pasangan pengantin baru ini meninggalkan lokasi acara. Hindustan Times mewartakan bahwa  keduanya meninggalkan Sawai Madhopur, dan menuju bandara Jaipur. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.