Sukses

Aktor Bollywood Sidharth Shukla Meninggal Dunia di Usia 40

Kabar kematian Sidharth Shukla yang datang mendadak, mengejutkan para artis Bollywood.

Liputan6.com, Mumbai - Kabar duka datang secara mendadak dari aktor Bollywood Sidharth Shukla. Diwartakan Hindustan Times, Kamis (2/9/2021), ia meninggal dunia, diduga setelah mengalami serangan jantung.

Kabar kematian aktor 40 tahun ini, dibenarkan oleh sebuah rumah sakit di Mumbai, India.

Ia dilaporkan mengalami serangan jantung hebat pada pagi hari, dan dilarikan ke RS sekitar jam 11.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Datang dalam Keadaan Meninggal

"Ia dibawa dalam keadaan meninggal dunia ke rumah sakit beberapa waktu lalu," tutur seorang staf senior dari Cooper Hospital.

"Laporan awal mengindikasikan bahwa ia meninggal karena serangan jantung. Namun kami belum bisa mengonfirmasi penyebab kematiannya sampai kami menyelesaikan [pemeriksaan] post-mortem," kata dia menambahkan.

3 dari 4 halaman

Mengejutkan Rekan-Rekan di Dunia Hiburan

Kabar kematian Sidharth Shukla yang datang mendadak, mengejutkan rekan-rekannya di dunia hiburan.

Aktor Sonu Sood menulis di Twitter, "Sulit untuk percaya bahwa ia sudah tak ada. Turut berbelasungkwa untuk keluarganya. Beristirahatlah dengan tenang sahabatku, kami akan dirindukan."

"OMG!!! Ini sangat mengagetkan!!! Kata-kata tak bisa mendeskripsikan kekagetan dan rasa kehilangan orang terdekat dan tersayang!! Semoga ia beristirahat dengan tenang!" tulis aktor Manoj Bajpayee.

Sutradara Hansal Mehta ikut menambahkan, "Sangat, sangat sedih, Ini bukanlah umur terkena serangan jantung. Bukan umur untuk pergi."

4 dari 4 halaman

Perjalanan Karier

Sidharth Shukla debut ke dunia akting sebagai bintang utama dalam drama TV Babul Ka Aangann Chootey Na pada 2008. Enam tahun kemudian ia tampil perdana di film sebagai peran pendukung di Humpty Sharma Ki Dulhania.

Ia juga dikenal sebagai pemenang Bigg Boss 13 dan Fear Factor: Khatron Ke Khiladi 7, sekaligus pembawa acara India's Got Talent.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.