Sukses

Novia Widyasari Pernah DM Celine Evangelista Namun Tak Sempat Dibalas

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista ikut berduka atas kasus Novia Widyasari Rahayu, mahasiswa asal Mojokerto yang mengakhiri hidupnya di samping makam sang ayah karena perlakuan tak mengenakan yang diterima dari sang kekasih.

Ternyata Novia Widyasari adalah follower atau pengikut Instagram Celine Evangelista. Bahkan Novia pernah mengirim pesan melalui direct massage (DM) ke Celine Evangelista.

"Salah satu followersku ternyata, doaku berserta kamu ya cantik sayang. semoga diampuni segala salah dan dosa semasa hidup semoga kamu diterima di sisi Tuhan amin. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan amin @noviawidyasr," tulis Celine Evangelista dalam unggahan Instagram Story, Senin (6/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jarang Buka DM

Celine mengaku banyak mendapatkan pesan dari para pengikutnya di Instagram. Namun sayangnya mantan istri Stefan Willian tidak bisa baca satu persatu pesan tersebut.

"Aku jarang buka DM tapi sekali aku buka pun aku ga bisa’ ngebaca semua karna sangat banyak DM yg masuk dan alhamdulilah banyak yg menganggap aku sebagai inspirasi kekuatan hidup buat mereka,” imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Curhat

Biasanya tak sedikit yang curhat dan meminta saran kepadanya bagaimana menjalani kehidupan. Tapi sayangnya ia tak bisa membalas semua pesan yang masuk.

“Banyak yg meminta saran atau curhat ttg masalah yg dialami.. Ak sbnernya mau bales semua, mau bantu semua..mau menguatkan kalian semua..tp apa daya aku belum bisa menjangkau semua DM yg masuk dan bales semua satu persatu, aku juga cuma manusia biasa yg masih banyak salah nya,” ungkap Celine. 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Celine meminta maaf karena tidak membalas pesan dari Novia. Apalagi saat itu Novia sangat membutuhkan masukan darinya.

“Ak minta maaf blm sempat bales DM untuk membantu menguatkan kamu juga ya cantik, ya Allah maafin aku..,” tulis Celine Evangelista.