Sukses

Tristan Thompson Dituduh Selingkuh dari Khloe Kardashian Sampai Punya Anak

Liputan6.com, Los Angeles - Masalah yang sempat muncul dalam hubungan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson beberapa waktu lalu, menyeruak lagi bak lagu lama yang diputar ulang. Sang pebasket kembali dituding telah selingkuh.

Dilansir dari People, Selasa (7/12/2021), pria ini dituduh berselingkuh dengan Maralee Nichols.

Wanita ini bahkan minggu lalu melahirkan bayi laki-laki, yang ia klaim merupakan anak dari anggota skuad Sacramento Kings tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tiga Anak?

Artinya, bila benar ini anak Tristan, pria 30 tahun ini telah memiliki tiga anak. Dua anak lainnya dilahirkan para mantan yakni si sulung Prince Thompson hasil hubungan dengan Jordan Craig, dan True Thompson dari Khloe Kardashian.

Dua bocah ini masing-masing berusia empat dan tiga tahun.

3 dari 5 halaman

Tristan Digugat

Tristan Thompson belum menanggapi kabar mengenai persalinan Maralee Nichols. Namun, ia tengah menghadapi tuntutan hukum dari wanita ini. Maralee menuntut soal kehamilannya, dan biaya terkait anaknya ini.

Dalam dokumen gugatan, keduanya disebut melakukan hubungan intim pada ultah ke-30 Tristan Maret tahun ini. Maralee mengklaim bahwa sang atlet juga mengirimkan teks yang menyatakan dirinya lepas tangan soal kehamilannya dan menawarkan uang dalam jumlah besar.

Sebaliknya, Tristan juga memasukkan gugatan. Ia menuntut agar dilakukan tes DNA untuk membuktikan apakah bayi ini benar-benar anak biologisnya. Di sisi lain, ia mengaku telah melakukan hubungan intim dengan wanita tersebut pada hari ultahnya. 

 

4 dari 5 halaman

Kekecewaan Khloe

Sumber yang dihubungi People menyatakan Khloe masih berkencan dengan Tristan pada bulan Maret, atau saat hubungan ini diduga terjadi. Saudari Kim ini juga sebenarnya sudah tahu keberadaan bayi Tristan Thompson.

"Khloe kecewa saat mengetahui [Tristan Thompson] selingkuh lagi...Dia enggak percaya [Tristan] bakal jadi ayah lagi," kata sang sumber.

5 dari 5 halaman

Putus Nyambung

Pasangan ini berulang kali putus nyambung dalam beberapa tahun terakhir. Keduanya sempat menjalani karantina bersama selama pandemi, tapi akhirnya putus pada Juni 2021.

Pada 2019, Tristan Thompson pertama kali ketahuan selingkuh dari Khloe dengan Jordyn Woods, sahabat Kylie Jenner.