Sukses

Olla Ramlan Sindir Definisi Artis Masa Kini, Bandingkan dengan Perjuangannya Sebelum Terkenal

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan tampaknya kurang nyaman dengan perkembangan dunia hiburan Tanah Air, terutama era saat ini. Hal itu tersirat ketika saat ibu dua anak tersebut mengenang perjuangannya di masa lalu.

Hadir bersama Ririn Ekawati untuk berbincang di satu kanal YouTube, Olla Ramlan menyimak kisah Ririn sebelum ia membeberkan perjuangannya hingga menjadi artis terkenal.

Awalnya Ririn berkisah seputar masa lalunya ketika ia masih dibayar Rp300 ribu untuk menjadi model. Hingga perlahan-lahan, bayarannya sebagai aktris naik menjadi seperti sekarang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Dibayar Nasi

Olla Ramlan lantas menimpali seputar kisah perjuangannya sewaktu belum tenar. Salah satunya dalah mendapat bayaran hanya berupa makanan dari penyelenggara.

"Saya dibayar nasi kotak pun pernah, sih," kenang Olla Ramlan disusul oleh tawanya, seperti disimak melalui kanal YouTube OPRA Entertainment, belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Joget Jadi Artis

Olla lantas menyindir definisi artis di masa sekarang yang menurutnya bukan dilihat dari kualitas dan perjuangannya sebagai seniman. Namun lebih kepada hal-hal instan di media sosial.

"Ya, semua perjalanannya dari nol. Kalau zaman sekarang kan joget sedikit artis ya," ceplos Olla masih diiringi oleh tawa.

 

4 dari 5 halaman

Mengingatkan

Sindiran Olla kepada pihak-pihak yang ingin meraih sesuatu dengan cara instan pun sangat jelas disampaikannya setelah itu.

"Ingat, tuh buat semuanya, dari nol! Seorang Ririn Ekawati saja naik Kopaja. Jadi jangan malu!" ujar Olla menyerukan.

"Namanya usaha, pasti akan ada hasil kalau kita kerja keras terus," Olla turut menyampaikan.

 

5 dari 5 halaman

Pertemanan

Olla Ramlan dan Ririn Ekawati terbilang bersahabat dekat. Bahkan, keduanya sering berkumpul bersama Ashanty, Ussy Sulistiawaty, dan sejumlah selebriti ternama lainnya.