Sukses

Klarifikasi Suami Olla Ramlan Soal Foto Bareng Cewek Lain, Sebut Rumah Tangganya Baik-baik Saja

Rumah tangga Muhammad Aufar Hutapea dan Olla Ramlan digoyang rumor adanya pihak ketiga. Berikut klarifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Olla Ramlan dikabarkan gonjang-ganjing. Teka-teki soal konflik pernikahan terendus salah satunya setelah Olla tak lagi menggunakan nama suami di profil akun medsos.

Kala itu, bintang sinetron Nada Cinta menyebut tak lagi mencantumkan nama suami bukan perkara besar. Ingin lebih simpel dan tak perlu diasosiasikan lagi ribut dengan sang suami.

Kini giliran Muhammad Aufar Hutapea buka suara soal kondisi rumah tangganya. Ia juga mengklarifikasi tudingan keluar rumah bareng cewek lain alias punya selingkuhan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diamkan Saja

“Diamkan saja (gosip itu),” ujar Muhammad Aufar Hutapea, kami lansir dari video interviu yang diunggah kanal YouTube KH Infotainment pada Rabu (10/11/2021).

Terkait Olla Ramlan yang beberapa kali mengunggah status teks bernada galau di medsos, ia menyebut itu wajar. Namanya juga perempuan, ada kalanya menggalau di jagat maya.

3 dari 5 halaman

Biasalah...

“Namanya perempuan biasalah (begitu). Biarin saja. Enggak (pernah menegur Olla). Memang teka-teki (konflik rumah tangga) harus bagaimana? Namanya perempuan biasa,” kelitnya.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Aufar Hutapea mengklarifikasi rumor dan foto makan bareng perempuan lain. Ia mengaku, punya beberapa teman cewek.

4 dari 5 halaman

Siapa? Mana?

“Siapa? Siapa? Mana, saya belum lihat. Memang mungkin teman atau apa kan, enggak ada apa-apa. Enggaklah, enggak (menganggu) masa saya enggak boleh punya teman cewek,” ujarnya.

Muhammad Aufar Hutapea menegaskan rumah tangganya baik-baik saja. Dalam pernikahan, saling percaya salah satu kunci melanggengkan keluarga. Itu yang dipegangnya bersama Olla Ramlan.

5 dari 5 halaman

Enggak Romantis

“Kami saling percaya juga,” kata Muhammad Aufar Hutapea seraya menambahkan, “(Rumah tangga kami) enggak apa-apa, kan baru (merayakan) ulang tahun kita bareng-bareng.”

Ia mengaku bukan pria romantis, namun cinta untuk istri dan anak tak perlu disangsikan. “Alhamdulillah (rumah tangga kami) baik-baik, mohon doanya. Saya enggak romantis, kaku saya sama istri tapi saya cinta sama istri,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.