Sukses

Mirmo Narra Hadirkan Kisah Cinta yang Terpendam Lama Lewat Single Kau Hadir

Kau Hadir adalah lagu yang bercerita suatu kisah cinta yang telah lama terpendam dan berharap suatu saat akan terwujud.

Liputan6.com, Jakarta Sih Mirmo Adi atau yang akrab dipanggil Mirmo Narra adalah seorang profesional yang sudah tidak diragukan lagi dalam bidangnya. Soal literasi dari yang biasa dilakukannya, ia kemudian melahirkan karya tulis yang diterjemahkan ke dalam sebuah lagu berjudul "Kau Hadir".

Kau Hadir adalah lagu yang bercerita suatu kisah cinta yang telah lama terpendam dan berharap suatu saat akan terwujud. Tak hanya menulis liriknya, Mirmo Narra yang juga memiliki vokal khas sejak dulu, kemudian menyanyikan langsung karyanya tersebut.

Dalam proses karya lagu yang diciptakannya, Mirmo Narra dibantu oleh Yankjay sebagai music composer.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komposer Musik

Yankjay adalah seorang gitaris session player, yang menjadi pengiring penyanyi-penyanyi di Indonesia seperti Afgan, Armand Maulana Project, Isyana, Fadly (Padi) ‘n Friends, Natasha Pramudita dan lain lain.

 

3 dari 4 halaman

Mixing dan Mastering

Sementara untuk mixing-mastering dipercayakan kepada mantan drummer band Halmahera yaitu Ari Darmawan. Mirmo Narra bersyukur untuk menghasilkan lagu Kau Hadir ini tidak membutuhkan waktu yang lama, karena kata-kata seakan-akan sudah terurai di dalam benaknya, termasuk untuk take vokal pun selesai dalam waktu yang singkat.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Ia membawakan lagu tersebut dengan penuh perasaan sehingga harapannya apa yang dinyanyikan akan sampai kepada yang mendengarkannya.

"Semoga karya ini dapat diterima dan dinikmati oleh seluruh pencinta musik di Indonesia," harap Mirmo Narra melalui keterangan resmi beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.