Sukses

6 Potret Bintang Suci dalam Cinta Nongkrong Bareng, Ada Shandy Aulia dan Rosiana Dewi

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Suci dalam Cinta tamat setelah 54 episode mengudara. Episode terakhir sinetron garapan Screenplay Productions ini tayang pada Minggu (28/11/2021) dengan akhir yang manis, yaitu adegan pelukan antara Suci (Shandy Aulia) dan Keenan (Eza Gionino).

Tayang perdana pada 20 Oktober 2021, sinetron Suci dalam Cinta sempat mengalami ganti pemeran utama. Sang pemain sentral, Rosiana Dewi harus mundur lantaran hamil kemudian digantikan Shandy Aulia.

 

Walau hanya tayang sebulan, rupanya hubungan antar-pemain terjalin akrab. Ini terbukti dengan sejumlah foto yang memperlihatkan Ben Joshua dkk makan malam bersama di sebuah restoran. Berikut 6 potret bintang Suci dalam Cinta saat makan malam bersama dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (29/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Delapan

Terlihat delapan pemain Suci dalam Cinta berkumpul di sebuah restoran mewah kawasan Senayan, Jakarta. Mereka adalah Shandy Aulia, Rosiana Dewi, Ben Joshua, Nasya Marcella, Wanda Hamidah, Devi Lanni, Amara Lingua dan Husnie Ramdan. Eza Gionino selaku aktor utama, tidak terlihat.

3 dari 7 halaman

Seumur Hidup

Meski baru bergabung Suci dalam Cinta selama tiga pekan, Shandy Aulia sudah cukup akrab dengan para pemainnya. “Hubungan pekerjaan sifatnya ada batas waktu. tapi yang terpenting dalam hidup adalah hubungan baik karena sifatnya seumur hidup,” tulis ibu satu anak ini.

 

4 dari 7 halaman

Berlanjut

Artis 34 tahun itu juga menyinggung soal skenario yang berlanjut. “Skenario sinetron boleh selesai, tapi Skenario kehidupan tetap berlanjut...,” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Baru

Senada dengan Shandy, Ben Joshua juga mengangkat tema skenario dalam caption. “Ngebahas skenario baru,” tulis bintang Dealova itu. Shandy lalu merespons dalam kolom komentar, “Skenario hidup kali ahhhh.”

6 dari 7 halaman

Berlian

Sedangkan Rosiana Dewi, dalam caption menulis “Arisan berlian #sucidalamcinta.” Ben Joshua merespons caption ini dengan tawa. “wakakakakk berliannnn,” tulis pria yang dulu dijuluki Raja FTV.

7 dari 7 halaman

Malam Minggu

Momen dinner bersama para artis Suci dalam Cinta terjadi pada Sabtu (27/11/2021) malam. Hal ini terungkap dari caption Amara, “Malming (malam minggu-red) kita.” Tayangan Suci dalam Cinta berakhir pada Minggu (28/11/2021) namun telah selesai syuting pada Kamis (25/11/2021).