Sukses

Saksikan Keseruan SCTV Awards 2021 Spesial Tanpa Jeda Iklan Hanya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Penghargaan untuk insan kreatif yang terjun baik di pertelevisian maupun musik dalam SCTV Awards kembali digelar. 

Perhelatan yang pertama kali digelar pada 2001 ini akan menyentuh acaranya yang ke-21. Ada 11 kategori yang diikutsertakan dalam penghargaan SCTV Awards tahun ini. Periode voting SCTV Awards pun telah dibuka sejak 2 - 25 November 2021 melalui aplikasi Vidio maupun melalui pesan teks. 

Penghargaan bergengsi ini akan hadir pada Jumat, 26 November 2021 pukul 16.00 WIB hingga selesai. Untuk siarannya di Vidio, Anda bisa menyaksikannya spesial tanpa jeda iklan.

2 dari 3 halaman

Nominasi Berisi Artis Papan Atas

Di tahun ini, SCTV Awards mengadakan 11 kategori untuk diikutsertakan. Salah satu kategori yang paling ditunggu-tunggu adalah Kategori Utama Paling Ngetop.

Untuk kategori ini, ada 5 nama aktor tampan yang siap memperebutkan piala SCTV Awards 2021. Mereka adalah Cinta Brian, Eza Gionino, Giorgino Abraham, Rangga Azof, dan Reybong.

Nama-nama ini diketahui sebagai pengisi sinetron populer yang tayang di SCTV seperti Dari Jendela SMP, Buku Harian Seorang Istri, hingga Suci dalam Cinta.

3 dari 3 halaman

Host Fenomenal

Acara SCTV Awards 2021 akan digelar pada Jumat, 26 November 2021 pukul 16.00 WIB langsung dari Studio Emtek City. Selain acara penyerahan piala penghargaan kepada para nomine, akan ada penampilan hiburan terbaik dari pesohor tanah air. 

SCTV Awards 2021 akan dipandu oleh host fenomenal yang pastinya dikenal oleh para pemirsa setia SCTV. Mereka adalah Raffi Ahmad, Celine Evangelista dan juga Ruben Onsu.

SCTV Awards 2021 akan disiarkan secara langsung yang dapat disaksikan di SCTV dan juga di aplikasi Vidio.

Spesial untuk penyiarannya di Vidio, SCTV Awards 2021 akan hadir tanpa jeda iklan. Penonton bisa melihat-lihat kegiatan di balik panggung perhelatan acara yang megah ini.

Ayo, streaming SCTV Awards 2021 di aplikasi Vidio. Jadilah saksi atas kemenangan para artis pilihan Anda.