Sukses

Artis Karenina Sunny Gemar Masak, Punya 3 Pertimbangan Khusus Saat Beli Peranti Dapur

Liputan6.com, Jakarta Karier Karenina Sunny meroket setelah memenangi kontes kecantikan Miss Indonesia pada 2009. Di era medsos, ia tetap eksis. Di Instagram misalnya, Karenina diikuti 300 ribuan orang.

Cewek kelahiran Jakarta, 13 Juni 1986 ini kerap membagikan kegiatan di medsos dari bersepeda, jadi bintang tamu gelar wicara, hingga aktivitas di dapur. Karenina Sunny rupanya hobi masak.

Wakil Indonesia di ajang Miss World 2009 mengaku berkreasi di dapur terasa menyenangkan. Memasak memberi pengaruh positif dan efektif hilangkan jenuh selama di rumah saja akibat wabah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Lihat Kebutuhan

Dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Karenina Sunny mengaku kerap menambah koleksi perkakas dapur. Ada tiga pertimbangan yang ia pikirkan sebelum membeli.

“Pertama, aku lihat dari kebutuhan. Kedua, usia produk bisa digunakan jangka panjang atau tidak, dapat dipakai masak beragam olahan, enggak,” ungkapnya, pada Rabu (24/11/2021).

 

3 dari 5 halaman

Memudahkan Aku

“Selain itu, terakhir aku harus tahu bahan yang digunakan pada peranti masak tersebut aman atau tidak jika dipakai,” saudara kandung aktor Steve Emmanuel itu menyambung.

Mengenali karakter material peralatan masak sangat penting. “Itu memudahkan aku sebagai pengguna menyajikan makanan sehat dan lezat bagi keluarga,” Karenina Sunny menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Usai Hadiri Acara

Karenina Sunny menyampaikan ini seusai menghadiri acara “Oxone Shop Cutting Ribbon Ceremony.” Ia senang menjadi bagian dari merek yang telah lebih dari 20 tahun menemani keluarga Indonesia.

Marketing Director Oxone, Yenny Kusuma, menggarisbawahi tiga pertimbangan Karenina Sunny. Membeli peralatan dapur harus sesuai kebutuhan. Pihaknya berharap dapat menunjang kehidupan sehari-hari keluarga Indonesia. 

5 dari 5 halaman

Mempererat Keluarga

“Selain itu, kami harap produk kami dapat mempererat hubungan keluarga yang sempat hilang akibat pandemi. Konsep gerai ini dibuat seperti galeri kitchenware agar Anda lebih mudah memilih produk yang sesuai kebutuhan,” katanya.

Gerai yang dimaksud berada di PIK Avenue Jakarta lantai 2 yang dibuka sementer kedua tahun ini. Ini merupakan Oxone gerai kedua. Sementara itu, gerai pertama berada di Mall of Indonesia Jakarta.