Sukses

Doddy Sudrajat Ingin Buat Museum Vanessa Angel Seperti Nike Ardilla

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat berencana membuat museum untuk mengenang mendiang putrinya, Vanessa Angel. Nantinya museum itu berisikan barang-barany yang pernah digunakan Vanessa Angel semasa hidup.

Meski ditentang banyak warganet, namun Doddy Sudrajat tetap dengan pendiriannya. Ia ingin membuat rumah museum Vanessa Angel seperti milik penyanyi Nike Ardilla. Apalagi keduanya sama-sama meninggal dunia akibat kecelakaan.

"Saya mau buat seperti Nike Ardilla. Jadi seperti itu saya mau bikin museum seperti Nike Ardila untuk Vanessa Angel," kata mertua mendiang Bibi Ardiansyah, ditemui di kawasan Rawamangun Jakarta Timur, Selasa malam (23/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Memisahkan

Doddy Sudrajat menegaskan, tidak ada niatan dirinya untuk menguasai barang-barang milik Vanessa Angel. Ia hanya ingin memisahkan barang-barang milik Vanessa Angel semata-mata untuk membuat museum.

"Jadi saya mau memisahkan bukan untuk menguasai, karena kan enggak ada apa-apa, rumah aja ngontrak," ucap Doddy Sudrajat.

3 dari 4 halaman

Untuk Gala Sky

Museum itu nantinya bisa sangat berguna buat cucunya, Gala Skay Andriansyah, bila ingin tahu lebih dalam tentang ibunya.

"Museum itu juga buat Gala. Agar dia pas dewasa tahu ini loh mama saya," ujar Doddy Sudrajat.

4 dari 4 halaman

Tak Menguasai

Bukan museum besar, Doddy hanya menginginkan rumah kecil yang berisi barang-barang mendiang Vanessa Angel. Ia juga membantah ingin menguasai harta benda milik mendiang putrinya.

"Bukan untuk menguasai, hanya untuk membuat museum kecil," tegasnya.