Sukses

Live Streaming Vidio Konser Jamrud Perspective 25 Tahun Berkarya, 24 November 2021 Pukul 19.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengarungi dunia musik selama 25 tahun, grup rock asal Cimahi, Jawa Barat ini masih tetap eksis menghibur penggemarnya. Band Jamrud kali ini akan menghibur penikmat musik dengan persembahan terbarunya melalui konser bertajuk Perspective.

Konser yang berada di naungan SRN Entertainment ini akan memberikan tayangan yang membuat akhir tahun Anda menjadi lebih berwarna. Salah satu alasan mengapa konser ini digelar adalah untuk menghadirkan semangat yang selama ini selalu disebarkan oleh Jamrud.

Kembali ingin menyebarkan aura positif ini, hadirlah Konser Jamrud Pe25pective 25 Tahun Berkarya yang akan menyuguhkan penonton akan tembang hits khas Jamrud yang masih sering diputar oleh masyarakat Indonesia.

Bagi Anda yang ingin menyaksikannya, berikut ini link live streaming Konser Jamrud Perspective yang akan tayang di Vidio, 24 November 2021 pukul 19.00 WIB.

2 dari 4 halaman

Band Legenda

Dalam konsernya nanti, Jamrud akan menyanyikan beberapa lagu populer kebanggaan mereka yang sudah pasti ditunggu-tunggu oleh pemirsa yang rindu dengan penampilan live dari Jamrud.

Bukan hanya itu, akan ada spesial launching 2 lagu baru dan juga persembahan 13 lagu hits dari setiap album mereka. Konser ini juga dimeriahkan oleh Andmesh, Stevi Item, Ade Govinda, A2L, dan juga Evi Masamba.

Diketahui Jamrud telah lama menemani rakyat Indonesia dengan lagu-lagu yang hingga kini masih sering diputar di stasiun radio lokal. Sebut saja Selamat Ulang Tahun yang sering menjadi lagu nasional ketika ada momen ulang tahun.

3 dari 4 halaman

Harapan Ke Depan

Dalam rangka berlangsungnya konser ini, CEO SRN Entertainment, Sonya Laoh Mendes, berbagi pendapatnya mengenai sepak terjang Jamrud di industri musik. 

Kenapa kita kasih konsep Jamrud perspective, karena kita melihat Jamrud bukan hanya dari satu sisi, tapi dari semua sisi. Mulai dari perjalanan hidup mereka, kehidupan bermusiknya dan mereka tetap stabil tanpa ada hal-hal negatif,” ucapnya.

SRN Entertainment juga berharap, dengan kondisi yang mulai membaik dari pandemi ini, semoga kemajuan industri musik bisa lebih baik ke depannya.

Yang pasti sih visi dan misi SRN Entertainment itu adalah mensejahterakan dan menyamankan. Yang pertama adalah musisi Indonesia, para pencipta tentunya biar terus berkarya biar bisa bangkit kembali, biar bisa semangat lagi tentunya menyongsong masa depan yang lebih cerah.

Hopefully tahun depan sudah tidak ada yang namanya pandemi-pandemi lagi, bisa lebih bebas lagi berkarya,” harapnya. 

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 24 November 2021

Pukul 19.00 WIB

Tema: Konser Jamrud Perspective 25 Tahun Berkarya

Link: Live Streaming Konser Jamrud Perspective