Sukses

Lagu Selamat Ulang Tahun Milik Jamrud Sering Diputar, Sang Vokalis Bangga

Lagu Selamat Ulang Tahun dibuat band Jamrud pada 2002.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu "Selamat Ulang Tahun"  milik band rock kenamaan Jamrud hingga saat ini masih terus mengalun di setiap perayaan ulang tahun. Sepertinya perayaan tak lengkap tanpa adanya lagu milik Jamrud ini.

Lagu yang dibuat Jamrud pada 2002 itu, bukan saja menjadi hit pada era nya tapi juga hingga kini masih dikenal luas generasi milenial.

Hal itu diakui oleh sang vokalis Jamrud, Krisyanto, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).

"Itu ide cemerlang juga ya, si Azis (MS), ya. Itu yang buat Azis kan, cemerlang juga dia. Jadi kalau aku dengar lagu itu, pas selalu ada acara infotaiment ulang tahun, backsound nya itu. Jadi ada kebanggaan juga buat saya pribadi ya," ungkap Krisyanto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangga

Rupanya hal tersebut juga tidak disangka oleh para personel Jamrud sendiri. Apalagi, bisa dibilang lagu "Selamat Ulang Tahun" ini sudah melintas dari generasi ke generasi.

"Apalagi buat yang bikinnya ya, ternyata lagu ini bisa melintas batas. Itu lagu dari tahun 2002, sekarang udah hampir 17 tahun masih di pertimbangkan terus. Ya surprise banget," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini