Sukses

6 Potret Romantis Justin Bieber - Hailey Baldwin, Sang Penyanyi Beri Ucapan Manis di Hari Ultah Istrinya

Justin Bieber mengunggah sejumlah foto momen romantis bareng Hailey Baldwin di hari ulang tahun sang istri

Liputan6.com, Jakarta - Hailey Baldwin merayakan ulang tahun pada Senin (22/11/2021). Putri Stephen Baldwin ini kini berusia 25 tahun. Superstar pop Justin Bieber mengunggah foto bersama sang istri tepat di hari ultahnya.

Pelantun “As Long As You Love Me” ini mengenang momen-momen manis yang dilewati bersama sang istri. Tak hanya foto, Justin juga menulis ucapan di caption yang menyentuh.

Pasangan yang menikah pada November 2018 ini memang sering mengunggah momen kebersamaan mereka. Berikut 6 potret manis yang diunggah Justin Bieber bertepatan dengan hari ultah Hailey Baldwin dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (23/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Milikmu

Seperti lirik lagunya yang puitis, ucapan ultah dari Justin untuk sang istri tak kalah manis. “Untuk sayangku yang berulang tahun. Hatiku milikmu. Mataku milikmu. Bibirku milikmu. Aku milikmu. Aku merasa diberkati menjadi milikmu. Kau selamanya untukku,” tulis pelantun “Mistletoe” ini.

3 dari 7 halaman

Masuk Akal

Blak-blakan, pemain tamu serial CSI ini mengaku hidupnya berubah setelah bertemu Hailey. “Hidup tidak pernah masuk akal, sampai kamu jadi istriku. Aku tak akan berhenti mencintaimu. Aku tak akan berhenti memelukmu. Aku tak akan berhenti menjagamu,” tulis Justin.

 

4 dari 7 halaman

Ratu

Pria 27 tahun menyebut Hailey sebagai ratu dalam hidupnya. “Kaulah ratuku, ini lebih dari cukup bagiku. Dan aku akan menghabiskan setiap hari membuatmu merasa seperti ratu karena kau memang ratu,” janjinya.

5 dari 7 halaman

Nenek

Tak sekadar manis, Justin sedikit melucu jelang akhir ucapannya. “Seperti kata nenekmu dengan logat Portugis, 'happy bursday baby',” tulisnya.

 

6 dari 7 halaman

Abadi

Sebagai pemungkas, Justin menulis kalimat yang sangat dalam. “Aku mencintaimu hingga akhir waktu dan setelahnya,” tutupnya.

 

7 dari 7 halaman

Ucapan

Sejumlah selebriti pun memberikan ucapan ultah dalam kolom komentar. “Termanis. Selamat ulang tahun, Hailey,” tulis Kim Kardashian. Romeo Beckham dan Patrick Schwarzenegger juga memberi ucapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.