Sukses

Kevin Aprilio dan 5 Artis yang Menikah Berkat Perkenalan di Media Sosial

Kevin Aprilio dan beberapa artis membuktikan bahwa media sosial bisa diandalkan untuk menemukan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial bukan hanya menjadi ajang komunikasi maupun reuni. Beberapa orang menemukan jodohnya melalui media satu ini. Termasuk juga sejumlah artis seperti Kevin Aprilio.

Kevin dan beberapa artis membuktikan bahwa media sosial bisa diandalkan untuk menemukan pasangan. Bahkan buah dari perkenalan ini, para artis tersebut jadi bisa melepas masa lajang mereka.

Bahkan hingga hari ini, keharmonisan rumah tangga mereka masih terjaga meskipun beberapa di antaranya sempat berhadapan dengan permasalahan dari luar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Pamer Kemesraan

Setelah menikah pun, para selebriti ini masih kerap memamerkan kemesraan bersama pasangan hidup yang dikenalnya lewat media sosial.

3 dari 9 halaman

Siapa Saja?

Lantas, siapa saja artis Tanah Air yang berhasil menemukan pasangan lewat media sosial hingga akhirnya menikah? Berikut deretannya.

4 dari 9 halaman

1. Kevin Aprilio

Kevin Aprilio mengenal Vicy Melanie melalui Instagram. Awalnya ia melihat tag foto di Instagram temannya yang menandai akun Vicy Melanie.

Kevin lalu mengajak Vicy berkenalan sambil mencoba mencari tahu dengan melihat profilnya. Keduanya lantas merasa cocok setelah beberapa kali pertemuan hingga berpacaran dan menikah pada 2020 lalu.

Hingga kini keduanya terlihat langgeng. Bahkan Vicy menjadi salah satu orang terdepan yang mendukung Kevin ketika ia terseret masalah utang. 

5 dari 9 halaman

2. Baim Wong

Mungkin tak banyak yang tahu bahwa Baim Wong dan Paula Verhoeven juga mengawali perkenalan mereka di Instagram. Baim Wong awalnya mengirim pesan langsung kepada Paula hingga akhirnya mereka mulai sering bertemu.

Sama-sama cocok, Baim dan Paula pun sama-sama mantap naik ke pelaminan. Keduanya sudah memiliki dua orang anak. Paula selalu setia mendukung Baim meskipun suaminya diterpa isu-isu miring.

6 dari 9 halaman

3. Andien Aisyah

Andien Aisyah menikah dengan Irfan Wahyudi pada 2015 lalu setelah keduanya sempat berkenalan di Twitter. Pasangan ini sudah saling kenal sejak 2002 namun baru dekat pada 2009.

Kala itu, Andien mengirim pesan langsung ke semua followers lantaran ia kehilangan ponsel dan berusaha untuk menghubungi semua kerabatnya.

Andien dan pria yang akrab disapa Ippe pun malah menjadi akrab dan dekat. Hingga akhirnya sama-sama cocok dan naik ke pelaminan. Keduanya sudah memiliki dua anak.

7 dari 9 halaman

4. Jenita Janet

Jenita Janet dan suaminya, Danu Sofwan memiliki kisah asmara yang unik. Awalnya, Jenita hanya berniat melakukan konsultasi bisnis dengan Danu melalui pesan di Instagram.

Pada akhirnya, mereka berdua sama-sama merasa cocok dan memutuskan untuk menikah pada November 2020. Hingga kini, rumah tangga keduanya terlihat tetap harmonis.

8 dari 9 halaman

5. Hesti Purwadinata

Hesti Purwadinata dan suaminya, Edo Borne mengawali perkenalan di Twitter yang berlanjut dengan saling tukar pin Blackberry.

Setelah menjalani pendekatan hingga akhirnya berpacaran selama enam bulan, pasangan ini mantap untuk menikah pada 2010 dan telah dikaruniai dua anak.

9 dari 9 halaman

6. Rey Utami dan Pablo Benua

Sebagai seorang artis, Rey Utami berkenalan dengan suaminya, Pablo Benua, melalui cara unik, yakni menggunakan aplikasi pencarian jodoh Tinder.

Keduanya lalu menikah setelah menemukan kecocokan pada pertemuan hari ketujuh. Publik pun heboh dengan pernikahan mereka yang terbilang sensasional lantaran Pablo memberikan Rey Utami banyak hadiah mewah seperti mobil hingga jam tangan seharga miliaran rupiah.

Bahkan setelah menikah, pasangan ini kerap terlibat dalam drama dan sensasi yang selalu menyita perhatian publik. Sampai-sampai, ada juga yang menyentuh ranah hukum.

Keduanya sudah memiliki satu orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.