Sukses

Return to Hogwarts, Reuni Daniel Radcliffe dkk Sambut 20 Tahun Harry Potter

Para pemain asli akan reuni untuk memperingati 20 tahun film Harry Potter.

Liputan6.com, Jakarta - Pemeran asli dari seri Harry Potter akan dipertemukan kembali setelah 20 tahun sejak film pertama dirilis. Tayangan spesial HBO Max berjudul Return to Hogwarts akan dirilis pada 1 Januari 2022.

Dilansir The Guardian, Rabu (17/11/21) Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson akan bergabung dengan sineas Amerika Chris Columbus untuk membahas film-film tersebut dan mengeksplorasi kreasi mereka secara mendalam.

Program ini diumumkan tepat 20 tahun setelah rilis film pertama di AS, Harry Potter and the Philosopher's Stone, pada 16 November 2001.

Trailer 52 detik menampilkan klip dari beberapa film terkenal di dunia dan menjanjikan para pemain legendaris akan kembali ke tempat keajaiban dimulai. Ketiganya akan bergabung dengan Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Imelda Staunton, dan Tom Felton.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reuni 20 Tahun

Tom Felton yang berperan sebagai Draco Malfoy, menulis pada akun Twitter-nya untuk mengingatkan publik soal tanggal reuni ini.

"Tandai kalender Anda untuk Hari Tahun Baru Return To Hogwarts, streaming di HBO Max," tulisnya.

Selain itu, Matt Lewis yang dikenal karena perannya sebagai Neville Longbottom yang malang dalam serial tersebut juga memposting, "Hari Tahun Baru ini, kami bersatu kembali."

Produser eksekutif, Casey Patterson mengatakan "ada keajaiban di sini dengan pemeran yang luar biasa, mereka semua kembali ke rumah set asli Hogwarts, di mana mereka memulai di 20 tahun yang lalu."

 

Penulis: Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

infografis perfilman indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.