Sukses

Natasha Wilona Tegaskan Hubungan Sebenarnya dengan Kevin Sanjaya

Natasha Wilona secara tegas dan blak-bakan membeberkan sedekat apa dirinya dengan Kevin Sanjaya.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Natasha Wilona masih membuat penasaran publik. Setelah putus dari Verrell Bramasta, ia masih berstatus jomlo hingga kini.

Nama atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya sempat dirumorkan sebagai pria yang sedang mengisi hatinya. Meskipun kedua pihak beberapa kali mengatakan bahwa itu hanyalah gosip, masih ada saja yang tak percaya.

Belum lama ini, Natasha Wilona secara tegas dan blak-bakan membeberkan sedekat apa dirinya dengan Kevin Sanjaya. Rupanya, ia menyangkal isu hubungan asmara di antara mereka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sekadar Berteman

Isu hubungan asmara mereka datang ketika keduanya berkolaborasi untuk konten YouTube. Wilona pun secara tegas menyatakan seperti apa hubungannya dengan Kevin.

"Kalau sama Kevin kan temanan. Pertama kali kenal gara-gara bikin konten bareng, sering ada video bareng. Jadi banyaklah yang support kita," Wilona, menyampaikan seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Cobaz TV belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Sisi Positif

Biarpun banyak yang salah sangka terhadap kerjasama Wilona dan Kevin, sang aktris sinetron menanggapinya secara positif.

"Aku kolaborasi sama siapa pun, tiba-tiba ada couple fanbase-nya. Kalau aku lihat dari sisi positif. Itu adalah bentuk dukungan dari fans aku," ujar Wilona.

4 dari 5 halaman

Santai dengan Statusnya

Datang ke acara pernikahan Ria Ricis Teuku Ryan. Natasha Wilona sempat menjadi bridesmaid untuk Ricis yang merupakan sahabatnya.

Ditemui setelah acara, Natasha Wilona mengaku sempat bingung mengapa ia masih sendiri. Namun, Wilona mengaku tetap santai dan menikmati kesendiriannya ini.

"Tahu nih, aku agak-agak bingung deh, dua tahun belakangan ini hadir pertunangan, pernikahan, kelahiran. Ya kalau aku mah nikmati sajalah apa yang ada," kata Natasha Willona, ditemui di kawasan Pondok Indah, beberapa waktu lalu.

5 dari 5 halaman

Sering Ditanya Kapan Menikah

Natasha Wilona juga tidak selama ini banyak mendapat pertanyaan seputar kapan ia akan menikah. Bersamaan dengan itu, ia juga berharap akan segera menemukan jodohnya.

"Risih sih enggak. Lebih apa ya, malah doa-doa terus, 'Ya Tuhan, turunkan jodoh secepat mungkin, yang terbaik gitu'," sambung Wilona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.