Sukses

Tak Disangka, Selebgram CS Wijaya Jatuh dari Unta Saat Liburan di Bali

Selebgram Sunny Wijaya atau dikenal @CS.Wijaya mengalami kejadian tak mengenakkan saat liburan di Bali, beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Sunny Wijaya yang lebih dikenal sebagai @CS.Wijaya mengalami kejadian tak mengenakkan saat liburan di Bali, beberapa waktu lalu. Selebgram yang memiliki hampir satu juta pengikut di Instagram ini terhempas dari punggung unta saat pemotretan di kawasan Jimbaran, Kuta Selatan, Bali.

Insiden itu diunggah @CS.Wijaya melalui video singkat di akun Instagramnya, @cs.wijaya. "Jadi waktu itu karena duduk menyamping, bergaya manja gitu. Posisinya untanya sedang duduk. Terus untanya kaget saat gaun panjang yang aku pakai tertiup angin," kata @CS.Wijaya saat dihubungi, Jumat, (19/11/2021).

Karena kaget, si unta dari posisi duduk langsung berdiri kencang sampai saya terhempas ke pasir," dia menjelaskan. Akibat ulah binatang berpunuk ini, ia mengalami cidera. "Langsung dilarikan ke rumah sakit, karena cidera tulang rusuk dan bokong," katanya lagi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Kapok Wisata di Pulau Dewata

Ia pun menghabiskan liburannya di Bali selama beberapa hari dari atas kursi roda untuk pemulihan. Meskipun mengalami kejadian tak mengenakkan saat berlibur, @CS.Wijaya mengaku tak kapok dan ingin kembali lagi menikmati keindahan pulau Dewata.

 

3 dari 4 halaman

Cinta Bali

"Aku cinta Bali, tempat wisatanya, penduduknya ramah-ramah dan banyak tempat bagus disini," ujarnya. Meskipun kerap menghabiskan liburan ke luar negeri, ia mengaku Bali memiliki daya tarik yang membuat orang ingin kembali kesana.

"Bali tuh ibarat rumah kedua bagiku, rasanya orang-orang lain juga deh. Karena pernah aku ngobrol sama wisatawan asing, dia pengen habiskan waktu tuanya di Bali," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Pebisnis Kecantikan

Selain sebagai selebgram, @CS.Wijaya juga dikenal sebagai pebisnis kecantikan. Ia sukses mengembangkan myV, yang berisi produk suplemen kecantikan, suplemen makanan hingga perawatan rambut.

Baru-baru ini, @CS.Wijaya mengeluhkan pemalsu produk kecantikan yang dirintisnya sejak lama. "Kalau kasus pemalsuan produk beberapa waktu lalu, sekarang sudah mulai berkurang ya. Aku sendiri juga terus mengedukasi pelanggan, untuk memilih produk asli myV dan membeli hanya dari reseller resmi," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.